advertisement
Tips Memutihkan Kulit Wajah Belang. Siapa yang tidak ingin memiliki wajah mulus, bebas jerawat dan tidak belang? Setiap wanita pasti menginginkannya. Untuk mendapatkannya tidak perlu perawatan mahal, namun yang Anda perlukan hanya keteraturan dan disiplin dalam merawat kulit. Berikut beberapa tips untuk perawatan wajah :
Tips Memutihkan Kulit Wajah Belang

1. Sunblock SPF 30
Gunakan sunblock dengan kandungan SPF 30 setiap kali akan keluar rumah. Gunakan sunblock tiga menit sebelum Anda menggunakan pelembab. Exfoliating
2. Exfoliating
berguna untuk mengangkat kulit mati.Untuk itu gosokkan scrub secara merata di area wajah lalu pijat dengan gerakan memutar selama lima menit, lalu bilas dengan air. Kulit kering pun akan menghilang dari wajah Anda.
3. Masker
Setelah melakukan tahap exfoliating, kini saatnya merawat kulit menggunakan masker. Ada baiknya menggunakan masker yang bisa mencerahkan juga melembabkan kulit. Misalnya, masker dari kandungan buah alpukat, apel, stroberi dan tomat.
4. Serum
Serum dapat menjaga kelembaban kulit wajah. Pilihlah yang mengandung retinol dan salicylic acid, karena kedua kandungan ini mampu mencerahkan wajah.
Sekian Semoga Tips Kecantikan ini bermanfaat artikel ini (bersumber dari:melindahospital.com)