advertisement
Promosikan Blog di Berbagai Forum dan Jejaring Sosial
Promosikan Blog di Berbagai Forum dan Jejaring Sosial. Promosi dan promosi, itulah yang perlu kita lakukan agar blog kita diketahui oleh banyak orang. Dengan melakuan promosi diberbagai forum dan jejaring sosial maka blog kita akan dilihat oleh banyak orang, sehingga dengan kualitas arikel yang kita miliki, pengunjung forum dan jejaring sosial tersebut akan tertarik untuk berkunjung pula ke blog kita.

Selain keuntungan mendapatkan pengunjung, promosi blog dengan menaruh link aktif dalam forum dan jejaring sosial, juga dapat mendatangkan becklink yang berfungsi untuk meningkatkan pege rank blog kita di mata mesin pencari.

Untuk dapat mempromosikan blog diberbagai forum online dan jejaring sosial kita harus membuat akun dan login dulu, selanjutnya potingkan artikel kita di forum online dan jejaring sosial yang sudah kita miliki akunnya. Bagi sobat yang belum mengetahui situs-situs Forum dan Jejaring Sosial yang populer, pada kesempatan posting ini, akan saya share situs-situs forum dan jejaring sosial pernah saya gunakan untuk mepromosikan blog ini dan situs-situs tambahan.

Berbagai Forum Online, sobat dapat kunjungi alamat-alamat di bawah ini:
Jejaring Sosial yang dapat digunakan untuk promosin blog yang paling populer antara lain:
Semoga link untuk mempromosikan blog di berbagai forum dan jejaring sosial di atas dapat menjadi inspirasi untuk sobat semua. Catatan penting, jangan terlalu sering melakukan promosi di berbagai forum online dan jejaring sosial karena hal tersebut dapat dianggap spam oleh google, bahkan alih-alih mendapatkan pengunjung yang banyak, malah blog kita dihapus oleh google. Selamat mencoba ya.

[sumber:http://www.konsistensi.com/2013/08/promosikan-blog-di-berbagai-forum-dan.html]