advertisement
Blog Zombie Blogspot Gratis Update Setiap Hari. Sebenarnya sudah cukup lama blog zombie banyak dicari para blogger namun tak jarang pula yang tidak tahu apa itu blog zombie? secara sederhana blog zombie adalah blog yang telah mati atau tidak aktif namun pada akhirnya dapat di aktifkan kembali..

Nah di sini saya ingin berbagi blog zombie gratis di blog sendiri dengan harapan semakin banyak yang dapat menikmati blog zombie gratis khususnya bagi yang mencari blog zombie sendiri tapi gak pernah nemu.

Blog Zombie Apaan Sih Mas?

Blog zombie sebenarnya sudah cukup lama populer, kalo sobat sudah lama ngeblog seharusnya sudah tahu dengan keberadaan blog zombie ini.
Blog zombie adalah sebuah blog seperti pada umumnya tapi blog tersebut sudah lama dihapus, entah itu dihapus oleh pemiliknya atau dihapus oleh pihak blogger dan kita bisa mendaftarkan kembali nama blog tersebut.
Biar lebih jelasnya sobat bisa lanjut googling karena sudah cukup banyak yang membahasanya secara detail.

Blog Zombie Buat Apaan Sih?

Mungkin sobat berpikir, kalo bisa bikin blog gratis dengan mudah ngapain harus nyari-nyari blog zombie, kan sama aja blog?

Ya memang bener blog baru bikin dengan blog zombie itu gak ada bedanya, cuma... jika blog zombie kita bisa mendaftarkan blog yang sudah memiliki PageRank, Backlinks, dan lain sebagainya. Nah, itulah perbedannya.

Sekali lagi, biar lebih jelasnya sobat bisa lanjut googling karena sudah cukup banyak yang membahasanya secara detail.

Sekarang kembali ke topik utama, yaitu bagi-bagi blog zombie gratis.

Blog zombie yang akan saya bagikan gratis di sini bukan sebarang blog zombie, tapi blog zombie yang setidaknya memenuhi setidaknya satu dari tiga kriteria berikut : 
  1. Page Authority : Di atas 26
  2. Pagerank : 1 sampai 3
  3. Backlink : 10 - 1000
Nah jika beruntung sobat bisa mendapatkan blog zombie gratis PR3 di sini.
Namun jika ada blog zombie yang memenuhi ketiga kriteria di atas tidak akan saya bagikan gratis. Jadi sobat tidak akan mendapatkan blog zombie dengan PA 27 PR 3 dan Backlink 1000.
Tapi tetap lumayan untuk ukuran blog zombie GRATISSS..

Caranya Gimana?

Caranya adalah sobat bookmark postingan. Nah, setelah itu tinggal sobat pantengin terus setiap hari karena postingan ini akan selalu saya update setiap hari (atau maksimal 3 hari, tergantung keadaan).
Daftar blog zombie gratis akan saya tampilkan di bawah postingan ini dengan format gambar PNG. JIka sobat membuka postingan ini dan melihat gambar tersebut, segeralah untuk mendaftakan alamat-alamat blog yang tercantum.



PR0 (PA 26+) : 


PR1 : 





PR2 : 

kosong 


PR3 : 

kosong
Total Semua Blog Zombie Yang sudah dibagikan : 47 Blog

Sumber: mas-sugeng.com