advertisement
Lagu Pop Indonesia yang Enak Didengar 2018. Setelah pada postingan sebelumnya saya berbagi daftar lagu barat yang enak didengar, kali ini saya ingin berbagi daftar lagu pop Indonesia yang enak didengar.
Lagu Pop Indonesia yang Enak Didengar Terbaru 2018


Lagu-lagu pop Indonesia enak didengar di bawah ini adalah versi saya secara pribadi. Setiap orang sudah pasti punya seleranya sendiri-sendiri, jadi jika mungkin menurut sobat di bawah ini terdapat lagu yang nggak enak didengar, nggak perlu protesss ya

Saya sendiri sebenernya sudah jarang mengikuti perkembangan musik Indonesia, jadi mungkin daftar lagu-lagu di bawah ini lebih didominasi oleh lagu-lagu lama, antara Tahun 2004 sampai 2008.
Dan inilah Lagu Pop Indonesia Enak Didengar versi blog terciptakan :
  • Semua Tentang Kita – Peterpan
  • Mungkin Nanti – Peterpan
  • Menghapus Jejakmu – Peterpan
  • Yang Terdalam – Peterpan
  • Walau Habis Terang – Peterpan
  • Bintang Di Surga – Peterpan
  • Usia 17 – Peterpan feat Nuri Shaden
Lagu-lagu di atas adalah lagu-lagu pop dari grup band Peterpan yang saat ini sudah berganti nama menjadi Noah. Jujur, sebenernya hampir semua lagu-lagu peterpan dulu enak didengar, tapi di atas adalah lagu-lagu yang sering saya putar.
  • Cinta Dalam Hati – Ungu
  • Demi Waktu – Ungu
  • Saat Bahagia – Ungu feat Andien
  • Seperti Yang Dulu – Ungu
  • Tercipta Untukku – Ungu feat Rossa
  • Waktu yang Dinanti – Ungu
Seperti halnya Peterpan, Ungu juga hampir semua lagunya bagus-bagus dan enak didengar, di atas adalah beberapa yang paling saya suka.

Nah di bawah ini adalah daftar lagu pop Indonesia yang saya campur dari berbagai macam group band dan juga penyanyi.
  • Aku Bertahan – Rio Febrian
  • Aku Jatuh Cinta – Roulette
  • Berhenti Berharap – Sheila On 7
  • Bersama Bintang – Drive
  • Bertahan – Five Minutes
  • Bertahan – Rama
  • Betapa Aku Mencintaimu – Vagetoz
  • Cinta Ini Membunuhku – D’Masiv
  • Di Antara Kalian – D’Masiv
  • Dik – Wali
  • Hanya Ingin Kau Tahu – Repvblik
  • Hingga Akhir Waktu – Nineball
  • Jangan Pernah Selingkuh – Angkasa
  • Jenuh – Rio Febrian
  • Karena Wanita – Ada Band
  • Kehadiranmu – Vagetoz
  • Kenangan Terindah – Samson
  • Kesempatan Kedua – Tangga
  • Kesepian – Dygta
  • Kroncong Protol – Bondan Prakoso feat Sade 2 Black
  • Lagu Cinta – Rama
  • Main Hati – Andra and The Backbone
  • Manusia Bodoh – Ada Band
  • Ruang Rindu – Letto
  • Sadari Hati – Keyla
  • Sampai Menutup Mata – Acha Septriasa
  • Sandaran Hati – Letto
  • Satu Bintang – Antique
  • Selalu Mengalah – Seventen
  • Sempurna – Andra and The Backbone
  • Sempurna – Gita Gutawa
  • Sephia – Sheila On 7
  • Suara – Hijau Daun
  • Tak Bisa Hidup Tanpamu – D’Masiv
  • Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah – Merpati Band
  • Takkan Ada – Lyla
  • Tempat Yang Paling Indah – Tahta
  • Terima Kasih Cinta – Afgan
  • Xpresikan – Bondan Prakoso feat Fade 2 Black
  • Ya Sudahlah – Bondan Prakoso feat Fade 2 Black
  • Sampai Kumati – Nano
  • Malaikat Juga Tahu – Dewi Lestari
Hmm.. lumayan banyak ya sob. Sebenernya selain di atas masih banyak lagi lagu pop Indonesia yang enak Didengar, jadi untuk selebihnya bisa sobat yang tambahkan di kolom komentar.