advertisement
Cara Membuat Formulir Kontak Terbaru Di Blogger. Bagi pengguna setia blogger.com atau blogspot.com seperti saya ini patut berbahagia karena Blogger semakin kesini semakin keren saja. Setelah sebelumnya blogger menambahkan beberpa fitur-fitur baru seperti fitur Balas Komentar dan yang paling baru kemaren fitur komentar Google Plus, nah sekarang Blogger mengeluarkan fitur baru lagi yaitu Widget Contact Form atau Formulir Kontak.

Berikut Ini penampilan baru bro:

Jadi jika ada widget ini sobat gak perlu lagi membuat halaman contact form dengan mengunakan bantuan situs pihak ketiga. Untuk cara pemasangannya sendiri gampang banget seperti menambahkan widget biasa.

1. Masuk ke menu Edit Tata Letak


2. Tambah Gadget Baru


3. Klik "Gadget Lainnya" dan nongol deh tuh widget barunya, tinggal diaktifin saja


Setiap ada orang yang mengirim pesan melalui widget contact form ini maka pesannya otomatis masuk ke alamat email kita. dan hanya kita yang tau, wooow asik juga kan gan, bisa buat pesan kalo ada yang mau pasang banner juga kalo begini,, hehehhe,,, tapi gak tahu apakah widget ini bisa dimodifikasi atau tidak biar lebih keren. Kalo bisa InsyaAllah akan saya informasikan pada postingan berikutnya.
Silahkan berkomentar jika perlu