advertisement

Jakarta Sebelum mengikuti ajang Miss Universe 2015, Elvira Devinamira dikenal sebagai model. Foto-foto Elvira saat menjadi model tersebar luas di dunia maya. Salah satunya foto Elvira Devinamira saat menjadi model dalam pagelaran busana karya perancang asal Malang, Lenny Ivylen.

Elvira Devinamira mengenakan busana mini yang terlihat sangat seksi. Busana itu menonjolkan lekuk tubuh Elvira yang mimiliki tinggi 175 cm. Lenny Ivylen memang terkenal dengan rancangannya yang seksi dan glamour.

Busana yang dikenakan Elvira ini juga terlihat glamour. "Foto ini sudah setahun lalu," kata Lenny Ivylen saat dihubungi via telepon, Senin (19/1/2015).

"Sebenarnya bahannya dari denim," ujar Lenny. Denim atau yang biasa kita kenal sebagai jeans ini, biasa digunakan orang untuk busana kasual. Tapi di tangan Lenny Ivylen, busana itu terlihat glamour dan bisa juga digunakan untuk pesta.

"Untuk menyulap denim jadi glamour, aku tambahkan aksen lace prada dan chiffon gold," ungkap Lenny yang karyanya sering dipakai para artis.

Karya-karya Lenny Ivylen memang sangat kuat dengan cutting dan aksentuasi detilnya. Ia selalu berhasil membuat wanita terlihat seksi dan glamour lewat rancangan busananya. Karena siluet yang dihasilkan dari rancangannya memang menonjolkan lekuk tubuh wanita.

Seperti busana yang dikenakan Elvira Devinamira ini. Detilnya sangat kuat. Lenny memainkan detilnya itu hampir ke semua arah, namun tetap tak berlebihan. Elvira terlihat glamour dan seksi. (Rom/Ade)(liputan6.com)