advertisement
5 Pemain Siap Comeback di Premier League - 5 Pemain Terlupakan di Premier League Ini Siap Bangkit Jelang dibukanya tirai kompetisi Premier League musim 2014-2015, hampir semua klub terus mematangkan strategi dan juga menilai komposisi yang tepat bagi timnya.
5 Pemain Siap Comeback di Premier League

Banyak pemain yang berlomba untuk mencuri perhatian pelatih selama masa pramusim. Baik pemain baru atau pun pemain lama terus menebar pesona agar dilirik oleh pelatih musim depan.

Beberapa nama yang musim lalu 'terlupakan' tak ketinggalan ikut serta menebar pesona. Dan berikut lima nama pemain yang 'terlupakan' musim lalu dan siap bangkit musim ini

Berikut daftar nama Pemain Terlupakan di Premier League Ini Siap Bangkit :

1. Ashley Young (Man United)

Banyak pihak yang memprediksi bahwa karir Ashley Young di Manchester United akan berakhir pada musim panas ini. Selama dua musim di Old Trafford, performa Young justru mengecewakan dan kerap mendapatkan kritik pedas karena penampilannya itu.
Namun kehadiran Louis van Gaal bisa menjadi angin segar bagi Ashley Young. Kegemaran Van Gaal memainkan formasi 3-5-2 yang mengandalkan kemampuan para pemain sayap membuat Young tampil kembali prima, meskipun harus bermain sebagai wing back. Hal ini telah dia tunjukkan dalam laga pramusim bersama United.
Meskipun harus bersaing dengan nama-nama seperti Luke Shaw, Antonio Valencia dan juga Rafael, Young membuktikan bahwa dirinya bisa berbuat lebih. Tengok saja perolehan empat gol dari lima laga Young di pramusim bersama United

2. Erik Lamela (Tottenham)

Dengan dana transfer besar, wajar Tottenham berharap lebih kepada seorang Erik Lamela. Namun musim lalu Lamela justru gagal menunjukkan bahwa dia pantas berharga mahal karena lebih sering memulihkan kebugarannya ketimbang menunjukkan kemampuannya.
Kehadiran pelatih anyar Spurs, Mauricio Pochettino membuat Lamela tampak kembali menemukan performa terbaiknya seperti yang dia lakukan di AS Roma. Dalam empat laga pramusim, Lamela mencetak tiga gol

3. Jack Rodwell (Sunderland)

Nama Rodwell bisa jadi benar-benar menjadi pemain yang paling terlupakan musim lalu. Disebut-sebut sebagai talenta terbaik Inggris beberapa musim lalu, Rodwell justru tenggelam di Manchester United.
Musim depan, Rodwell bisa menjadi bintang baru seiring kepindahannya ke Sunderland. Dirinya bisa meniti kembali karir yang sempat mandek di Etihad Stadium sekaligus membuka jalan kembali ke skuat Inggris

4. Stevan Jovetic (Man City)

Debut Jovetic di Manchester City hampir mirip dengan apa yang dialami Lamela di Tottenham.
Didatangkan tahun lalu dari Fiorentina dengan banderol 22 juta poundsterling, namun Jovetic justru lebih banyak berkutat untuk mengembalikan kebugarannya pasca cedera.
Namun selama pramusim, Jovetic seperti menunjukkan kembali kapasitasnya sebagai striker top Eropa. Dalam turnamen pramusim International Champions Cup 2014 lalu, pemain Montenegro tersebut mencetak empat gol dalam dua pertandingan. Sebuah pertunjukan bagus dari pemain yang hampir sepanjang musim lalu berkutat dengan cedera

5. Thomas Vermaelen

Bila benar dirinya memilih bergabung dengan Manchester United, bisa dipastikan dia akan menempati posisi bek utama dalam formasi tiga bek tengah yang jadi andalan Louis van Gaal.
Vermaelen merupakan bek tangguh. Namun di Arsenal, dirinya lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan karena dinilai kalah bersaing dengan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. Tak percaya, tengok saja penampilannya musim lalu yang hanya mencatat 14 penampilan di Premier League.
Dan kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United akan menjadi titik kebangkitan bek asal Belgia tersebut. Namun United harus mengingat bahwa mereka mendapatkan saingan berat dari Barcelona yang juga menginginkannya