advertisement

Setelah sebelumnya ditempa isu bubar, Cherrybelle kini justru merilis album baru yang berjudul ‘Reborn’. Album ini pun sebagai bukti jika girlband ini masih terus eksis di dunia musik tanah air. Tak hanya itu, Reborn sendiri merupakan pembuktian bahwa Cherry belle telah siap untuk menghadapi segala perubahan yang ada.

Perubahan yang dimaksud tidak hanya berkaitan dengan kondisi industri musik Indonesia, namun juga perubahan di dalam Cherrybelle itu sendiri, termasuk adanya perubahan personel yang saat ini terdiri dari Angel, Cherly, Christy, Gigi, Stefy, Kezia, Felly, Novi dan Ryn. Selain itu, Reborn juga menunjukkan kesiapan mereka dalam menghadapi dunia hiburan di luar Cherrybelle.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, para personel Cherrybelle telah menyatakan diri siap bersolo karir. Sebut saja Kezia yang kini sudah mulai bermain dalam sinetron Gue Juga Islam. Selain itu ada juga personel lainnya yang bernyanyi solo maupun menjadi host.

Album Reborn sendiri berisi 8 buah lagu yaitu Dengarkan Suaraku, Dunia Tersenyum, Malam Minggu, Pergi ke Bulan, Sang Juara, Terhebat, Will You Be My Love dan Zero to Hero. Dalam album ini Cherry belle menampilkan genre pop, dance pop dan electro pop. Hampir semua lagu di dalam album ini ingin menunjukkan kedewasaan Cherrybelle dengan lirik yang penuh semangat.

Beberapa musisi ikut terlibat dalam pembuatan album tersebut, seperti Ade Govinda, Catur S dan Bemby Noor.

Sumber: Sidomi.com