advertisement

Prediksi Myanmar vs Indonesia Live SCTV. Jadwal Sea Games 2015 pertandingan Myanmar vs Indonesia U23 dijadwalkan main di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa 2 Juni 2015 jam 19.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Myanmar vs Indonesia akan berjalan ketat karena laga pertama biasanya akan memberikan tekanan berat bagi para pemain.

Bergabung di Grup A bersama Myanmar, Singapura, Kamboja, dan Filipina tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi anak asuh Aji Santoso. Apalagi saat ini Indonesia sedang berada dalam fokus dunia karena mendapatkan sanksi dari FIFA.

Namun Aji meminta anak asuhnya untuk tetap fokus ke ajang ini. Bisa meraih prestasi bagus tentunya akan membuat nama Indonesia harum dan itulah yang diinginkan segenap pasukan Indonesia U23 di ajang ini.

“Para pemain siap memberikan permainan terbaik melawan Myanmar. Kemenangan di pertandingan pertama akan memuluskan jalan ke babak selanjutnya,” kata Aji.

Diprediksi Aji masih akan mengandalkan para pemain seperti Evan Dimas, Adam Alis, dan Zulfiandi di lini tengah. Sementara di depan ada trio Muchlis Hadi, Wawan Febrianto, dan Ilham Udin dengan ada nama Feri Pahabol serta Ahmad Noviandani yang bisa menjadi supersub.

Prediksi Susunan Pemain dan Formasi:
Myanmar: Kyaw Zin Phyo; Sithu Aung, Kyaw Zin Lwin, Ko Ko Hein, Phyo Ko Ko Thein; Chit Su Moe, Nay Lin Tun, Aung Kyaw Naing; Kaung Sat Naing, Shine Thura, Thiha Zaw

Indonesia: M. Natshir; Syaiful Indra, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu; Zulfiandi, Adam Alis, Evan Dimas; Wawan Febrianto, Ilham Udin, Muchlis Hadi