advertisement
Sion vs Liverpool
Prediksi Sion vs Liverpool - Jadwal Liga Europa 2015 antara Sion vs Liverpool akan digelar pada Jumat, 11 Desember pukul 01.00 WIB. Meski sudah lolos ke 32 besar Europa League, pasukan Jurgen Klopp tetap berkepentingan memenangkan laga ini untuk menjadi juara Grup B. Prediksi Liverpool vs Sion mestinya berakhir dengan keberhasilan tim tamu, yang lagi-lagi kehilangan Daniel Sturridge.

Liverpool berangkat ke Stade de Tourbillon dengan bayang-bayang kekalahan atas Newcastle United 0-2. Padahal, sebelum laga tersebut Klopp sukses membawa anak buahnya meraih empat kemenangan beruntun dan mencetak 13 gol. Kali ini, selain Sturridge yang belum apa-apa kembali cedera, Liverpool juga tanpa Jon Flanagan, Danny Ings, Joseph Gomez, dan Mamadou Sakho. Mungkin pula playmaker Philippe Coutinho tidak diturunkan.

Jurgen Klopp bakal memanfaatkan laga Liga Europa untuk rotasi pemain. Artinya, Divock Origi yang mencetak hattrick saat tampil di Capital One Cup bisa mendapatkan posisi di starting XI. Jordan Henderson dan salah satu penampil terbaik The Reds di Liga Europa, Adam Lallana, bakal menyokongnya dari sektor gelandang serang. Liverpool juga akan diuntungkan dengan masalah yang menimpa Sion.

Wakil Liga Swiss tersebut mengalami tiga kekalahan beruntun yang tidak hanya merusak posisi mereka di Liga Europa, tetapi juga di liga domestik. Andai kalah dari Liverpool, bukan saja peluang jadi juara grup yang sirna. Andai Rubin Kazan mengalahkan Bordeaux, tamatlah sudah Sion. Mereka dan Kazan akan bernilai sama, tapi Sion kalah agregat 2-3.

Cedera pemain juga menggerogoti tim. Moussa Konate, Martin Zeman, Vero Salatic dan Gegory Karlen tidak bisa ditampilkan karena masalah ini. Sementara itu Birama Ndoye absen karena larangan bermain. Mempertimbangkan kondisi terkini Liverpool, rasanya Sion akan menelan kekalahan keempat dalam empat laga terakhir.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Sion (4-3-3): Vanins; Rufli, Lacroix, Ziegler, Modou; Fernandes, Kouassi, Zverotic; Ramirez, Assifuah, Carlitos

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Clyne, Toure, Lovren, Smith; Can, Milner; Henderson, Lallana, Firmino; Origi

HEAD TO HEAD

01-10-2015    Liverpool    vs Sion 1-1

Sumber: Sidomi.com.