advertisement
Prediksi Skor Roma Vs BATE 10 December 2015
Prediksi Skor Roma Vs BATE 10 December 2015 - Roma, dipertarungan kali ini Roma akan menjadi tuan rumah yang akan menjamu tamunya BATE Tim ini harus bisa memanfaatkan laga didepan muka para pendukungnya ini dengan sempurna dan sebaik baiknya. Roma sepertinya sedang berada pada keadaan yang sangat terpuruk saat ini. Tercatat di setelah kemenangan terakhirnya melawan Lazio beberapa waktu silam , Roma sudah tidak pernah mendapatkan kemenangannya lagi dimana 4 pertandingan setelah melawan Lazio, 2 kali seri dan 2 kali kalah menjadi hasil yang didapatkan setelah kemenangannya melawan Lazio. Sudah dipastikan dari total 5 pertandingan terakhirnya, Roma hanya mendapatkan 1 kemenangan, 2 kali seri, dan 2 kali mengalami kekalahan. Maka tim tuan rumah akan menunjukan performa yang apik dan bagus di depan muka para pendukungnya dan harus bisa memenagkan pertarungan ini.

BATE, dipertarungan kali ini BATE akan menjajal stadiun kebanggaan Roma yang akan di jadikan ajang pertarungan. walaupun bertarung di kadang lawan ia tidak akan tinggal diam dia sudah menyiapkan beberapa trik untuk bisa menundukan sang tuan rumah.  BATE yang bermain imbang 1 – 1 saat melawan Bayer Leverkusen dalam laga Liga Champions UEFA, kembali berhasil tampil maksimal dalam laga melawan Granit di Prediksi Bola Jitu pekan kemarin. Skor 1 – 3 berhasil didapatkan oleh BATE yang saat itu bertanding sebagai tamu. Penampilan sang pemimpin puncak klasemen Liga Premier Belarus sementara ini memang cukup konsisten dimana 3 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah menjadi hasil yang didapatkan oleh BATE dari 5 pertandingan terakhirnya. maka sebagai tim tamu ia akan menunjukan performa yang apik dan bagus agar bisa memenagkan pertandingan ini.

Prediksi Bola Akurat, Di Ajang Pertandingan Liga UEFA Champions yang akan mempertemukan antara Roma melawan tamunya BATE, kalau kita melihat dari Data Stastistik Pertemuan Kedua Team dan Heat To Head kedua team kami Bolagoal sudah bisa memprediksikan bahwa pertandingan Roma Vs BATE akan berakhir dengan Skor 3 – 0  yang di menangkan team tuan rumah Roma.

Data Statistik Pertandingan Roma Vs BATE


Head to Head Roma Vs BATE :

30/09/15, BATE 3 – 2 Roma

Lima Pertandingan Terakhir Roma :

08/11/15, Roma 2 – 0 Lazio
22/11/15, Bologna 2 – 2 Roma
25/11/15, Barcelona 6 – 1 Roma
29/11/15, Roma 0 – 2 Atalanta
05/12/15, Torino 1 – 1 Roma

Lima Pertandingan Terakhir BATE :

05/11/15, Barcelona 3 – 0 BATE
08/11/15, BATE 4 – 1 Slutsk
20/11/15, BATE 5 – 0 Granit
25/11/15, BATE 1 – 1 Bayer Leverkusen
29/11/15, Granit 1 – 3 BATE

Prediksi Susunan Pemain Roma Vs BATE :

Roma : W. Szczesny – K. Manolas – L. Digne – A. Rüdiger – D. De Rossi – R. Nainggolan – M. Pjanic – A. Florenzi – Y. Gervinho – E. Džeko – Iago Falqué

BATE : A. Soroko – K. Dubra – N. Nikolic – D. Likhtarovich – D. Baga – E. Olekhnovich – A. Karnitskiy – M. Volodko – E. Yablonski – A. Jevtic – I. Aleksievich