advertisement

Jadwal Kualifikasi Euro 2016 antara Bulgaria vs Italia akan dimainkan di Vasil Levski Stadium, Minggu (29/3/2015) pukul 02.45 WIB. Prediksi Bulgaria vs Italia kali ini diperkirakan akan berjalan ketat dan juga Italia sering kesulitan ketika bermain di kandang Bulgaria.

Dua pertemuan terakhir di markas Bulgaria selalu berakhir imbang. Tiga kemenangan yang diraih Italia dalam lima laga terakhir pun juga terjadi di kandang sendiri.

Apalagi kali ini Italia juga kehilangan sejumlah pilar. Tak ada nama Andrea Pirlo, Daniele De Rossi, dan Claudio Marchisio di lini tengah tim. Sementara Alessandro Florenzi dan Manuel Pasqual juga mengalami cedera.

Untuk itu, Antonio Conte dipastikan akan berharap banyak pada seorang Marco Verratti. Gelandang PSG tersebut diharapkan bisa menjadi jenderal lapangan tengah Italia disaat banyak pemain utama yang bertumbangan.

“Akan sulit melawan Bulgaria dan oleh karenanya kami harus bermain dengan benar. Saya sama sekali tidak merasakan tekanan. Saya akan coba memberikan terbaik bagi negara saya,” jelas Verratti.

Sementara itu Bulgaria akan mengharapkan dukungan dari fans mereka. Secara kualitas pasukan Bulgaria memang kalah dari Italia, namun bermain di kandang sendiri memberikan mereka secercah harapan di laga ini.

Perkiraan susunan pemain:
Bulgaria (4-4-2): Nikolay Mihaylov; Nikolay Bodurov, Petar Zanev, Yordan Minev, Ivan Bandalovski; Stanislav Manolev, Svetoslav Dyakov, Mihail Aleksandrov, Vladimir Gadzhev; Ivelin Popov, Valeri Bojinov. Pelatih: Ivaylo Petev

Italia (3-5-2): Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Matteo Darmian, Emiliano Moretti, Marco Verratti, Antonio Candreva, Marco Parolo; Simone Zaza, Ciro Immobile. Pelatih: Antonio Conte

Head to head:
06-09-2013: Italia 1-0 Bulgaria
07-09-2012: Bulgaria 2-2 Italia
09-09-2009: Italia 2-0 Bulgaria
11-10-2008: Bulgaria 0-0 Italia
22-06-2004: Italia 2-1 Bulgaria