advertisement

Lagu Terbaik Maher Zain – Maheir Zein merupakan penyanyi religi asal lebanon kelahiran tahun 1981. ia juga sempat tinggal di swedia dan amerikaselain itu ia juga dikenal sebagai produser dan penulis lagu. ia termasuk salah satu musisi religi bertalenta yang malang melintang di dunia internasional. maher zain dikenal sebagai penyanyi yang berbakat dan multitalenta karena mampu menguasai banyak bahasa dengan baik. bahkan ia telah mengeluarkan banyak sekali single lagu dalam berbagai bahasa diantaranya bahasa prancis, arab, urdu, turki, melayu, inggris dan indonesia. di indonesia sendiri, maher zain sangat populer dan banyak difavoritkan masyarakat. tak heran jika ia memiliki jumlah penggemar yang besar terutama di indonesia.

Sepanjang karir bermusiknya sendiri, maher zain telah mengeluarkan 3 album rekaman studio, berikut diskografi lengkapnya . . .

2008: Maher Zain
2009: Thank You Allah
2012: Forgive Me

Maher Zain juga berhasil mendapatkan beberapa pengakuan atas prestasinya seperti pada tahun 2010 saat ia memenangkan kategori lagu terbaik untuk ‘Ya Nabi Salam Alayka’ dari Nujoom FM yang merupakan salah satu stasiun musik terbesar di Timur Tengah. bahkan alah satu albumnya mampu menempati urutan ke 2 di amazon. semua ini tentu dibarengi dengan kualitas musik maher zain sendiri, tak heran memang mengingat lagu lagunya sangat bagus dan enak didengar baik lirik maupun alunan nadanya.

Nah, dari beberapa album maher zain tersebut, tentunya terdapat beberapa judul lagu yang dianggap terbaik bukan? untuk itu kali ini infomusikfilm.com akan menyajikan top 10 besar lagu maher zain terbaik dan terpopuler sepanjang sejarah karirnya di industri musik. list dibawah ini juga merupakan single yang tersukses dan paling laris dari segi penjualan. so simak urutan rankingnya

1. Allahi Allah Kiya Karo
2. Insha Allah
3. Ya Nabi Salam Alayka
4. Hold My Hand
5. Baraka Allah Lakuma
6. For The Rest Of My Life
7. Freedom
8. I believe
9. Thank You Allah
10. Forgive Me

Selain daftar lagu ini ada beberapa daftar lagu yang bagus dan keren seperti, daftar lagu dangdut koplo, Lagu mandarin terpopuler, lagu jepang terbaru, lagu india terbaru, lagu malaysia terbaru,