advertisement

Jadwal Liga Spanyol hari ini antara Valencia vs Granada akan digelar pada Selasa, 28 April 2015 pukul 01.45 WIB. Tuan rumah yang tampil di Mestalla jauh lebih difavoritkan dalam prediksi Valencia vs Granada. Tiga poin akan membawa Los Che menendang Sevilla keluar dari empat besar klasemen Liga Spanyol.

Tekanan bagi pasukan Nuno Espirito Santo sangat kuat di jornada 33. Gagal menang dari Granada berarti memberikan posisi empat kepada Sevilla yang kini unggul satu poin di atas mereka. Performa Los Che tidak terlalu buruk, meraup 8 poin dari lima laga terakhir. Namun Los Nervioneses lebih superior dengan 11 poin.

Hanya saja, keberuntungan tampak berpihak pada Valencia. Pekan ini lawan mereka cuma sang peringkat 19 Granada yang sudah tidak pernah menang lagi sejak enam laga terakhir. Selain itu, klub Andalusia juga kehilangan beberapa pemain pilar karena cedera: Adrian Colunga, Jeison Murillo, dan Javi Marquez, hingga Dimitri Foulquer. Ruben Perez yang menderita suspensi juga tak mungkin hadir di Mestalla untuk menjaga mimpi keluar dari zona degradasi.

Valencia sendiri, terlepas kalah 2-0 dari Barcelona pekan lalu, ada dalam performa maksimal. Paco Alcacer sedang siap tempur untuk mengembalikan kelelawar Mestalla ke Eropa musim depan. Tambahan tenaga dari Pablo Piatti dan Enzo Perez yang sudah lolos dari hukuman, bisa memperkaya kekuatan di lini tengah.

Granada tidak pernah menang dalam lima persuaan terakhir dengan Valencia. Namun di putaran pertama, klub Andalusia bisa mencuri hasil imbang 1-1 di kandang sendiri. Los Che tentu ingin membalas hal itu. Dengan rekor Granada yang kalah sembilan kali dalam 10 lawatan terakhir di La Liga –termasuk dibantai 9-1 oleh Real Madrid— kini kesempatan berpesta ada di pihak tuan rumah.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

  • Valencia (4-3-3): Diego Alves; Barragan, Mustafi, Otamendi, Gaya; Parejo, Fuego, Andre Gomes; Feghouli, Alcacer, Rodrigo
  • Granada (4-2-3-1): Roberto; Nyom, Cala, Mainz, Insua; Rico, Iturra; Lass Bangoura, Piti, Candeias; Success


HEAD TO HEAD

  • 07-12-2014 Granada vs Valencia 1-1
  • 23-02-2014 Valencia vs Granada 2-1
  • 25-09-2013 Granada vs Valencia 0-1
  • 26-05-2013 Valencia vs Granada 1-0
  • 05-01-2013 Granada vs Valencia 1-2