advertisement
Hasil Liga Inggris minggu ini memasuki pekan ke-16 hasilkan kemenangan bagi tim-tim papan atas seperti Chelsea, Manchester City dan Arsenal. Ketiga tim ini hancurkan lawan dengan bawa tiga poin. Arsenal Takulkkan Newcastle United dengan skor telak 4-1.
Hasil Lengkap Liga Inggris Minggu Ini

Olivier Giroud dan Santiago Cazorla masing-masing mencetak dua gol untuk membawa Arsenal menghancurkan Newcastle United dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan pekan ke-16 Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, London, pada Minggu dini hari WIB (14/12/2014).

Dalam laga pekan ke-16 lainnya, Chelsea memantapkan posisi di puncak klasemen sementara hasil Liga Inggris setelah menang atas Hull City dengan skor 2-0, sementara Manchester City menempel ketat di posisi kedua setelah menaklukkan tim promosi Leicester City dengan skor tipis 1-0.

Berikut ini hasil pertandingan pekan ke-16 Liga Primer Inggris hingga Minggu pk. 23:00 WIB sebagaimana dilaporkan Reuters.

Burnley 1 vs Southampton 0

Chelsea 2 vs Hull City 0

Crystal Palace 1 vs Stoke City 1

Leicester City 0 vs Manchester City 1

Sunderland 1 vs West Ham United 1

West Bromwich Albion 1 vs Aston Villa 0

Arsenal 4 vs Newcastle United 1

Manchester United 3 vs Liverpool 0.

Jangan lupa lihat Jadwal Liga Inggris hanya di TERCIPTAKAN yang selalu update setiap minggunya. Semoga bermanfaat dengan informasi hasil Liga Inggris.