advertisement
Hasil Liga Italia selengkapnya tadi malam telah berlangsung semua pertandingan. Diantaranya adalah AC Milan tundukkan Napoli dengan skor 2-0 atas tamunya Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, dalam pertandingan pekan ke-15 pada Senin pagi WIB (15/12/2014).

Gol dicetak oleh Giacomo Bonaventura dan pemain asal Prancis Jeremy Menez ketika pertandingan baru berjalan 6 menit. Pada saat babak kedua baru berjalan 7 menit, giliran Bonaventura yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol kedua untuk skuat asuhan Filippo Inzaghi, tulis Reuters.

Dengan tambahan 3 angka, Milan menerobos masuk ke papan atas hasil Liga Italia. Milan naik ke posisi keenam menggeser Napoli yang akibat kekalahan tersebut turun satu setrip ke peringkat ketujuh. Nilai Milan dan Napoli sama-sama 24, namun Milan unggul selisih satu gol saja.
Hasil Lengkap Liga Italia Tadi Malam Pekan ke-15

Palermo 2 vs Sassuolo 1
Lazio 3 vs Atalanta 0
Juventus 1 vs Sampdoria 1
Genoa 0 vs AS Roma 1
Parma 0 vs Cagliari 0
Udinese 1 vs Hellas Verona 2
Cesena 1 vs Fiorentina 4
AC Milan 2 vs Napoli 0

Itulah hasil Liga Italia lengkap dari Zona Keren. Jangan lupa untuk melihat jadwal Liga Italia yang selalu kami update beserta pertandingan siaran langsung bola setiap minggunya.