advertisement
Sriwijaya FC Tantang Liverpool di Palembang. Sriwijaya FC rupanya sangat serius mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Salah satunya adalah dengan menggelar laga ujicoba. Lawan yang akan dihadapi Sriwijaya FC adalah Liverpool U18 di Palembang.

Pertandingan antara Laskar Wong Kito melawan pasukan muda The Reds rencananya akan digelar pada tanggal 2 Januari 2015 mendatang di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan.

“Rencana uji coba nanti di Jumat (2/1/2014), mainnya di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang,” ungkap Direktur Kompetisi Sriwijaya FC, Augie Bunyamin beberapa waktu lalu,

“Mereka (Liverpool U18) sedang di Palembang mau ikut turnamen Frenz, karena itu jadwal itu kemungkinan lanjut, sifatnya latih tanding,” tambahnya.

Sriwijaya FC memang membidik gelar juara di ISL 2015 musim depan. Laskar Wong Kito telah melengkapi skuatnya dengan para pemain berkualitas, dari Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai, Titus Bonai, Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana, I Ngurah Nanak, Fathul Rahman, Wildansyah, Fachrudin Wahyuli Aryanto, Morimakan Koita, Christian Vaquero, dan lainnya.

Belum lagi nama-nama lama yang dipertahankan atau pemain muda berbakat dari Sriwijaya FC U21 seperti Teja Paku Alam, Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim, Alan Martha, Jecky Arisandi, Asri Akbar, Syakir Sulaiman, Yohanis Nabar, dan lain-lain.

“Melihat skuat musim ini, saya yakin, Insya Allah, Sriwijaya FC akan kembali menjadi juara. Dua tahun terlalu lama, jadi sekarang kita bertekad musim depan harus juara,” tandas Dodi Reza Alex, Presiden Sriwijaya FC.