advertisement
Hasil Liga Spanyol tadi malam selengkapnya minggu ini pekan ke-15. Tim papan atas seperti FC Barcelona harus selesai dengan skor kaca mata setelah ditahan imbang Getafe Divisi Primer La Liga Spanyol yang berakhir pada Minggu tengah malam (13/12/2014). Diluar dugaan Atletico Madrid tumbang atas Villareal.

Hasil Lengkap Liga Spanyol Tadi Malam

Hasil imbang Barcelona harus terima satu poin dan hal ini menyulitkan langkah Barca untuk bersaing dengan Real Madrid yang sehari sebelumnya menghancurkan tim papan bawah Almeria dengan skor telak 4-1. Hasil Liga Spanyol ini mengokohkan Real Madrid memimpin klasemen dengan koleksi nilai 39, sedangkan Barca di peringkat kedua terpaut 4 angka di belakangnya.

Adapun juara bertahan Liga Spanyol Atletico Madrid untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 32 dan baru akan memainkan laga pekan ke-15-nya menjamu Villarreal pada Senin dini hari WIB (15/12/2014).

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-15 La Liga hingga Senin pagi WIB (15/12/2014) sebagaimana dilaporkan Reuters:

Almeria 1 vs Real Madrid 4

Getafe 0 vs Barcelona 0

Valencia 3 vs Rayo Vallecano 0

Cordoba 0 vs Levante 0

Malaga 1 vs Celta Vigo 0

Espanyol 2 vs Granada 1

Sevilla 0 vs Eibar 0

Atletico Madrid 0 vs Villarreal 1

Real Sociedad 1 vs Athletic Bilbao 1.

Selain informasi Hasil Liga Spanyol, Anda juga bisa melihat hasil Liga Inggris, Liga Italia yang harus disimak di blog TERCIPTAKAN.