advertisement
Mendes: Mourinho Pelatih Terbaik Sepanjang Masa. Super agen Jorge Mendes mengklaim bahwa Jose Mourinho merupakan pelatih terbaik sepanjang masa. Bahkan menurut agen Mourinho itu, Mourinho lebih baik dari pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Mendes, yang juga menjadi agen Cristiano Ronaldo dan juga Falcao ini, mengungkapkan bahwa apa yang telah diraih Mourinho di sepakbola menjadi acuannya mengeluarkan komentar itu. Dirinya yakin, dengan gelar dan prestasi yang telah diraih Mourinho, pelatih Portugal tersebut memang yang terbaik.

"Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia. Bahkan ia adalah pelatih terbaik sepanjang masa," klaim Mendes.

"Dia masih 52 tahun. Tak ada orang lain, menurut pendapat saya, telah memenangkan banyak trofi di usia itu. Yang terdekat adalah Sir Alex Ferguson, yang merupakan panutan yang bagus untuk semua orang di sepakbola," tandasnya.

Mourinho sendiri saat ini kembali melatih Chelsea dan sukses membawa The Blues berada di puncak klasemen sementara Premier League. Dalam rentang 11 tahun, Mourinho sukses merebut gelar Premier League, Serie A dan juga La Liga.