advertisement
Tadic senang dapat satu poin lawan Chelsea. Gelandang Southampton Dusan Tadic mengaku sangat puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Chelsea (28/12). Ia cukup bahagia meski timnya hanya meraih satu poin saat menjamu The Blues di St Mary"s Stadium.

The Saints sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu setelah sepakan Sadio Mane menjebol gawang Thibaut Courtois. Namun tim tamu berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan lewat usaha dari Eden Hazard.

Pasukan Ronaldo Koeman memang dipaksa bekerja keras menahan gempuran para pemain Chelsea yang sangat berhasrat ingin menang. Terlebih Soton harus bermain dengan 10 pemain setelah Morgan Schneiderlin diganjar kartu merah setelah mengoleksi dua kartu kuning.

"Kami sangat senang dengan satu poin. Saya pikir di babak pertama kami bermain lebih baik dari mereka. Tapi di babak kedua kami memberi mereka ruang dan mereka mengambil inisiatif. Mereka tim yang sangat bagus. Ini hasil yang bagus bagi kami," ungkap Tadic di situs resmi klub.

Dengan hasil ini Chelsea masih memimpin klasemen sementara Premier League dan masih tetap unggul tiga poin dari Manchester City yang baru saja ditahan 2-2 oleh Burnley.(sm/ada)