advertisement
Liverpool kedatangan tamunya West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/1/2015). Laga yang digelar di Anfield ini, diperkirakan bakal berjalan ketat dan menarik. Pertandingan pasti seru lantaran kedua tim berambisi ingin saling mengalahkan karena posisi mereka hanya terpaut tipis.

Liverpool setelah mendapat suntikan "darah segar" dari pemain muda potensial Raheem Sterling, kali ini akan ditambah dengan amunisi anyar karena ada kemungkinan Daniel Sturridge akan kembali bermain.

Sturridge yang lama absen akibat cedera, bisa saja bermain sebagai starter atau hanya sebagai pemain pengganti.

“Saya sudah tak sabar untuk segera kembali. Saya ingin membantu tim dan membalas dukungan yang diberikan fans,” jelasnya.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengkonfirmasi Sturridge sudah bergabung dengan tim, dan sedang memulihkan kebugarannya. "Kami akan melihat bagaimana kondisi dia nanti," ujar Rodgers.

Selain Sturridge, Rodgers, kemungkinan besar akan memadukan lagi tiga pemain mematikan Sterling, Philippe Coutinho, Lallana atau Jordan Henderson. Penampilan mereka terbukti cukup mumpuni saat bertarung di ajang Piala Liga.

Sedangkan, di lini tengah komando permainan sudah pasti akan diserahkan kepada Steven Gerrard, yang akan melakoni laga ke 700 pada pertandingan nanti.

Sebaliknya di kubu lawan, laga akhir pekan ini akan ditandai kembalinya Andy Carroll untuk pertama kalinya ke Anfield sejak bergabung West Ham.

"Saya yakin Andy ingin mencetak gol dan kami pasti akan melakukan apa yang kami bisa untuk mencoba dan membantu dia melakukan itu," kata manajer West Ham Sam Allardyce.

Selain Carroll, Allardyce juga akan memainkan salah satu pemain andalannya Stewart Downing. Mantan pemain Liverpool ini, kemungkinan besar akan diduetkan dengan Sakho.

Pada bagian lain Allardyce menyangkal laporan yang mengatakan bahwa Alex Song, Carl Jenkinson dan James Tomkins akan absen di laga ini.

“Carl Jenkinson dan James Tomkins bisa bermain. James Collins sudah bergabung dalam latihan dan Joey O’Brien masih harus kami lihat lagi kondisinya,” jelasnya. (liputan6.com)