advertisement
Manchester - Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal akan memainkan skuat terbaiknya saat menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (31/1/2015) pukul 22.00 WIB.

Laga ini merupakan kesempatan bagi MU untuk membalas kekalahan memalukan pada pertemuan pertama. Pada September 2014 lalu, Leicester mengalahkan United 5-3.

Wayne Rooney yang disimpan saat MU ditahan imbang 0-0 oleh Cambridge United pada putaran keempat Piala FA kembali bakal dimainkan. Rooney akan menyokong Radamel Falcao dan Angel di Maria yang bakal berduet di lini depan.

Untuk penjaga gawang, Van Gaal kembali mempercayakan kepada David de Gea dengan trio bek Phil Jones, Patrick McNair, dan Tyler Blackett.

Sementara Liecester City, Manajer Nigel Pearson akan memainkan Leonardo Ulloa sebagai striker tunggal. Ulloa akan ditopang tiga gelandang, yakni Jeffrey Schlupp, Andrej Kramaric, dan Jamie Vardy.

Untuk mengimbangi lini tengah MU, gelandang berpengalaman Esteban Cambiasso akan berduet dengan Andy King sebagai gelandang bertahan.

Untuk melengkapi artikel ini berikut admin tambahkan DP BBM bergerak Manchester United vs Leicester City