advertisement

Zaskia Gotik tampaknya makin serius dalam menjalani hubungannya dengan Rian, namun pedangdut cantik ini berkali-kali menegaskan bahwa ia belum siap untuk melangkah ke pelaminan. Meski demikian, pelantun tembang Satu Jam Saja tersebut tetap memiliki target kapan dirinya harus melepas masa lajang.

Zaskia Gotik mengungkapkan bahwa ia mungkin akan menikah dengan sang kekasih di tahun 2016 mendatang. Ia bahkan sudah memikirkan tentang acara pernikahan dan berencana untuk menggelar dua pesta di dua tempat berbeda.

“Paling mentok 2016 eneng nikah. Kalau jadi nikah, nanti eneng mau buat dua acara di Cikarang dan Jakarta,” kata Zaskia.

Seperti sebelum-sebelumnya, Zaskia kembali menuturkan bahwa ia masih ingin fokus dengan karir menyanyinya. Sebelum benar-benar mantap untuk menikah, Zaskia ingin terus bekerja demi mengumpulkan uang.

“Tabungan eneng belum lebih, masih perlu diisi, nabung. Eneng juga masih kejar karir,” ucapnya.

Tak hanya soal uang, Zaskia juga punya pertimbangan lain mengapa sampai sekarang dirinya belum siap untuk dinikahi Rian. Menurut Zaskia, menikah bukanlah hal yang gampang, ia juga masih ingin mengenal Rian lebih jauh agar tak salah memilih pendamping hidup.

“Rumah tangga itu nggak main-main. Eneng mau cari imam, pemimpin keluarga. Eneng nggak mau salah lagi, yang penting harus bisa bahagiain eneng, keluarga eneng, dan nerima kekurangan eneng,” tandasnya.