advertisement

Wanita Cantik Penggosok Batu Akik. Bagi Anda penggemar batu akik apakah pernah memanfaatkan jasa untuk menggosok batu akik kesayangan Anda itu? jika memiliki waktu luang coba saja datang ke kios Santiago yang beralamat di Jalan Trip Jamaksari Kota Serang Banten. Disini ada seorang wanita cantik yang dengan sabar menggosok batu akik konsumen hingga rapi mengkilat.

Banyak konsumen mengaku senang menggosok batu akik di kios milik Santiago yang beralamat di Jalan Trip Jamaksari Kota Serang, Banten. Santi begitu panggilannya, bekerja sebagai penggosok batu akik. Pelanggan mengakui ketelitian Santi menggosok membuat batu jadi rapi dan kinclong.

“Sudah beberapa kali gosok batu di sini, hasilnya lumayan rapi dibanding tempat lain. Mungkin karena yang mengerjakannya wanita jadi lebih rapi” ungkap Iman Nugraha, Selasa (21/4).

Iman mengungkapkan dirinya tak hanya menggosok batu, namun mencari batu khas Banten dan daerah lain di kios Santi. “beli bahan batunya di sini, gosoknya juga di sini” tambahnya seperti yang dilansir Merdeka.

Santi sudah tiga bulan buka kios batu bersama sang suami ini mengaku usahanya menjanjikan untuk menambah pendapatan. “lumayan untuk tambah-tambah. Kita juga jual macam-macam batu, kalimaya juga ada” ungkap Santi.

SUmber: Aktualpost.com