advertisement

Prediksi Skor Sevilla vs Fiorentina 8 Mei 2015. Jadwal Liga Europa terbaru antara Sevilla vs Fiorentina akan digelar pada Jumat, 8 Mei 2015 pukul 02.05 WIB. Bertanding di Ramon Sanchez Pijzuan, prediksi Fiorentina vs Sevilla mengarah pada tuan rumah. Kemenangan di jadwal semifinal Liga Eropa 2015 leg pertama akan memudahkan jalur Los Nervioneses mempertahankan gelar.



Seperti halnya Real Madrid di Liga Champions, juara Europa League musim lalu masih hidup. Mereka adalah Sevilla, yang mengincar gelar keempat dalam sejarah.Batu terjal menghadang pasukan Unai Emery yang akhir pekan lalu diterjang Real Madrid 2-3. Fiorentina yang melawat ke Spanyol, baru saja bangkit dari bayang-bayang gelap dengan kemenangan 3-1 dari Cesena.

La Viola memegang rekor 19 pertandingan beruntun tidak terkalahkan di laga tandang di Eropa. Absennya dua pemain di lini depan, Khouma Babacar dan Giuseppe Rossi, akan dijawab oleh Josip Ilicic, yang dalam dua laga pamungkas mengemas tiga gol. Hanya saja, Fiorentina harus menghapus kutukan belum pernah menang di tanah Spanyol.

Sevilla, yang dalam kondisi prima tanpa seorang pun pemain yang cedera, memiliki catatan delapan kemenangan beruntun di Ramon Sanchez-Pijzuan. Penyerang utama mereka, Carlos Bacca bisa mengukir empat gol dalam empat pertandingan terakhir. Para pemain cadangan, seperti Denis Suarez dan Kevin Gameiro juga bisa menjadi kartu pilihan ketika barisan depan buntu.

Tidak adanya pertemuan resmi antara kedua tim tidak menjamin pertarungan di leg pertama semifinal Liga Europa ini akan kaku. Sebaliknya, Fiorentina yang bernaluri menyerang akan menjadi lawan yang alot untuk eksplosivitas Sevilla, yang memiliki sayap setajam Jose Antonio Reyes dan Vitolo. Peluang menang tetap ada di pihak tuan rumah, andai mereka memperbaiki sengatan dibandingkan kala bersua Real Madrid akhir pekan lalu.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Sevilla (4-2-3-1): 13-Beto; 23-Coke, 6-Carrico, 15-Kolodziejczak, 2-Tremoulinas; 19-Banega, 4-Krychowiak; 10-Reyes, 12-Iborra, 20-Vitolo; 9-Bacca

Fiorentina (4-3-3): 1-Neto; 40-Tomovic, 2-Gonzalo Rodriguez, 15-Savic, 28-Marcos Alonso; 14-Mati Fernandez, 7-Pizarro, 20-Borja Valero; 74-Salah, 33-Gomes, 17-Joaquin