advertisement
Harga dan Spesifikasi Gionee M5 Lite
Harga Gionee M5 Lite Terbaru – Setelah sebelumnya vendor Gionee merilis smartphone Gionee Pioneer P5W untuk membidik segmen entry level. Kini produsen ponsel Gionee kembali merilis smartphone bertajuk Gionee M5 Lite untuk menyasak kalangan menengah kebawah.
Harga Gionee M5 Lite dibanderol sekitar 2 jutaan dengan segala spesifikasi yang dimiliki. Perangkat Gionee M5 Lite memiliki kelebihan karena sudah dibekali konektifitas mendukung 4G LTE. Phablet Gionee M5 Lite sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop serta dibekali dengan kamera depan 5 MP. Seperti apakah spesifikasi Gionee M5 Lite, simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Gionee M5 Lite dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Gionee M5 Lite

Gionee M5 Lite hadir sebagai phablet dengan mengusung bentang layar seluas 5.0 inches dengan perbandingan rasio ~68.9% antara layar ke body. Smartphone Gionee M5 Lite memiliki layar beresolusi 720 x 1280 pixels dan mampu menghasilkan kerapatan layar hingga ~294 ppi pixel density.

Phablet Gionee M5 Lite sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Kelebihan Gionee M5 Lite yaitu sudah dibekali layar bersifat multitouch serta sudah dilengkapi dengan pelindung layar Asahi Dragontrail Glass. Dukungan pelindung layar tersebut akan menjaga layar Gionee M5 Lite agar tidak terkena goresan saat dioperasikan atau disimpan oleh para pengguna Gionee M5 Lite.

Smartphone Gionee M5 Lite memiliki layar yang didukung dengan antarmuka Amigo 3.1 dan berjalan mulus dengan sistem operasi Android versi v5.1 atau sering disebut dengan Android Lollipop.

Gionee M5 Lite memiliki body berdimensi 143 x 69.9 mm dengan tebal 8.5 mm dan bobot 183 gram. Ponsel cerdas Gionee M5 Lite tersedia dalam varian warna Gold dan Gray yang membuat smartphone  Gionee M5 Lite semakin terlihat mewah.

Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat Gionee M5 Lite sudah disenjatai dengan chipset Mediatek MT6735 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A53 dan mampu menciptakan komputasi hingga 64 Bit. Pada segi desain grafis Gionee M5 Lite, pihak perusahaan mempercayakan ke pengolah grafis Mali-T720MP2.

Dengan harga Gionee M5 Lite tersebut, vendor Gionee membekali phablet Gionee M5 Lite dengan RAM sebesar 3 GB. Bekalan RAM tersebut akan membuat ponsel cerdas Gionee M5 Lite dapat menjalankan tugas berat seperti multitasking, bermain game ataupun tugas berat lainya.

Pada segi kamera ponsel cerdas Gionee M5 Lite sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Gionee M5 Lite. Smartphone Gionee M5 Lite sudah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta sudah didukung oleh segudang fitur menarik diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama dan fitur HDR.

Kamera utama Gionee M5 Lite dan sudah didukung fitur menarik tersebut akan membantu para pengguna Gionee M5 Lite mendapatkan hasil foto sesuai keinginan. Kelebihan lain dari kamera utama Gionee M5 Lite, selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Pada tubuh bagian depan Gionee M5 Lite sudah disematkan sebuah kamera beresolusi 5 MP. Kamera depan Gionee M5 Lite tersebut siap memanjakan para pengguna saat berfoto selfie maupun saat melakukan kegiatan video chatting dengan keluarga maupun bersama sahabat.

Gionee M5 Lite sudah dibekali dengan ruang penyimpanan memadai dan akan mampu menampung semua data para pengguna Gionee M5 Lite. Phablet Gionee M5 Lite sudah dibekali memori internal seluas 32 GB.

Memori internal seluas itu masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Berbekal memori seluas itu maka pengguna Gionee M5 Lite dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka dalam ponsel Gionee M5 Lite.

Selanjutnya pada segi konektifitas, smartphone Gionee M5 Lite sudah dibekali dengan konektifitas lengkap. Phablet Gionee M5 Lite sudah dibekali Dual SIM sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Gionee M5 Lite. Ponsel cerdas Gionee M5 Lite sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal.

Gionee M5 Lite juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang sudah mendukung jaringan 2G GSM. Jaringan data tersebut berfungsi untuk membantu mempermudah para pengguna Gionee M5 Lite agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Masih banyak konektifitas dan fitur lain yang mendukung phablet Gionee M5 Lite diantaranya adalah fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta USB. Konektifitas dan fitur tersebut akan membantu mempermudah para pengguna Gionee M5 Lite dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Pada segi baterai, phablet Gionee M5 Lite sudah dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-Po dengan kapasitas 4000 mAh battery. Baterai dikenakan Gionee M5 Lite tersebut mampu memberikan waktu siaga hingga 450 jam (2G) / sampai 400 jam (3G). Selain itu baterai dikenakan Gionee M5 Lite mampu bertahan hingga 33 jam (2G) / hingga 19 jam (3G) untuk berbicara.

Harga Gionee M5 Lite

Harga Gionee M5 Lite terbaru dibanderol sekitar 170 EUR per unit untuk harga Gionee M5 Lite baru. Jika dirupiahkan maka harga Gionee M5 Lite sekitar Rp 2.500.000,- per unit. Harga Gionee M5 Lite tersebut bisa berubah setiap saat seiring tempat jual dan juga wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

Harga Gionee M5 Lite Baru : Rp 2.500.000,-
Harga Gionee M5 Lite Bekas : Rp –

Harga Gionee M5 Lite memang dibanderol dengan harga terjangkau dan sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki. Jika Anda berminat dengan phablet Gionee M5 Lite, maka tunggu kehadiran Gionee M5 Lite di Indonesia.

Sumber: Smeaker.com.