advertisement
Harga dan Spesifikasi Samsung Gear S2 3G
Harga Samsung Gear S2 3G Terbaru – Samsung Gear S2 3G dengan nomor model SM-R730 merupakan smartwatch terbaru Samsung yang dirilis bersamaan dengan Samsung Gear S2 yang sudah hadir di Indonesia. Selain sudah didukung dengan jaringan 3G, jam tangan pintar Samsung Gear S2 3G  memiliki body tahan air.

Harga Samsung Gear S2 3G dibanderol denga harga sangat mahal dan untuk menyasak kalangan menengah atas. Harga Samsung Gear S2 3G dibanderol sekitar 6 jutaan, dengan segala fitur yang dimiliki. Untuk lebih jelasnya mengenai Samsung Gear S2 3G, simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Samsung Gear S2 3G berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Gear S2 3G

Samsung Gear S2 3G terbuat dari bahan Stainless Steel berdimensi 51.8 x 44 x 13.4 mm dan memiliki bobot 51 gram. Untuk varian warna, smartwatch Samsung Gear S2 3G tersedia dalam varian warna Dark Gray dan Silver yang membuat jam tangan pintar Samsung Gear S2 3G terlihat lebih mewah.

Kelebihan Samsung Gear S2 3G yaitu memiliki body anti debu dan tahan air serta sudah mendapatkan sertifikasi dari IP68. Jam tangan pintar Samsung Gear S2 3G juga sudah dapat digunakan di dalam air dengan kedalaman 1.5 meter daam waktu 30 menit.

Jam tangan pintar Samsung Gear S2 3G juga sudah dibekali dengan fitur Samsung Pay yang akan membantu mempermudah para pengguna Samsung Gear S2 3G dalam melakukan pembayaran.

Harga Samsung Gear S2 3G yang cukup mahal menawarkan ukuran layar 1.2 inches yang memiliki perbandingan rasio antara layar dan body ~40.2%. Layar smartwatch Samsung Gear S2 3G memiliki resolusi 360 x 360 pixels dan mampu menciptakan kerapatan sangat padat yaitu ~302 ppi pixel density.

Smartwatch Samsung Gear S2 3G dibekali layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Kelebihan jam tangan pintar Samsung Gear S2 3G memiliki layar sentuh yang sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3. Samsung Gear S2 3G juga memiliki bezel yang dapat diputar sehingga lebih mudah dalam mengoperasikan Samsung Gear S2 3G.

Jam tangan pintar Samsung Gear S2 3G dijalankan menggunakan sistem operasi Tizen-based wearable platform. Sesuai dengan nama yang disandang smartwatch Samsung Gear S2 3G sudah didukung jaringan 3G.

Samsung Gear S2 3G juga sudah dbekali dengan koneksi data GPRS dan EDGE yang mendukung jaraingan 2G GSM. Selain itu jam tangan pintar Samsung Gear S2 3G juga sudah dibekali dengan Electronic SIM card (e-SIM).

Tidak hanaya itu smartwatch Samsung Gear S2 3G juga sudah dilengkapi dengan konektifitas dan fitur lain diantaranya adalah Wi-Fi, GPS, konektifitas Bluetooth dan NFC  yang nantinya akan membantu mempermudah para pengguna Samsung Gear S2 3G dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Di sektor dapur pacu, jam tangan pintar Samsung Gear S2 3G sudah disenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8x26. Smartwatch Samsung Gear S2 3G juga sudah ditenagai dengan prosesor bertenaga Dual-core berkecepatan 1 GHz. Samsung Gear S2 3G sudah dibekali RAM sebesar 512 MB dan juga dibekali memori internal seluas 4 GB. Jam tangan pintar Samsung Gear S2 3G tidak didukung dengan memori eksternal.

Selanjutnya pada segi baterai, smartwatch Samsung Gear S2 3G masih dibekali baterai bersifat Non-removable yakni jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 300 mAh. Baterai dikenakan Samsung Gear S2 3G tersebut mampu memberikan waktu siaga dan waktu bicara hingga 48 jam. Selain itu jam tangan pintar Samsung Gear S2 3G juga sudah dilengkapi dengan Wireless charging.

Harga Samsung Gear S2 3G

Harga Samsung Gear S2 3G SM-R730 terbaru dibanderol dengan harga sekitar 450 EUR per unit untuk harga Samsung Gear S2 3G baru. Harga Samsung Gear S2 3G tersebut jika dirupiahkan maka sekitar Rp 6.700.000,- per unit. Harga Samsung Gear S2 3G tersebut masih bisa berubah setiap saat seiring tempat jual dan juga wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

Harga Samsung Gear S2 3G Baru : Rp 6.700.000,-
Harga Samsung Gear S2 3G Bekas : Rp –

Harga Samsung Gear S2 3G tersebut memang dibanderol cukup mahal, namun juga sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki. Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai harga Samsung Gear S2 3G dan spesifikasi, semoga ulasan seputar Samsung Gear S2 3G tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda.

Sumber: Smeaker.com.