advertisement
Barcelona
Manchester City Hebat, Tapi Tidak Selevel Dengan Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Victor Munoz, menyatakan bahwa saat ini tidak ada satu pun tim Inggris di Liga Champions yang bisa menyaingi atau menyingkirkan Barcelona dari ajang tersebut. Manchester City ia rasa menjadi wakil terhebat Inggris saat ini namun Munoz menganggap bahwa levelnya masih jauh dibawah Barcelona.

Anggapan Munoz memang ada benarnya. Barcelona musim ini kembali bermain luar biasa dan tampak akan bisa mempertahankan treble winners yang mereka raih musim lalu. Disinggung mengenai peluang wakil Premier League untuk menyingkirkan Barcelona di Liga Champions, Munoz dengan tegas menyatakan jika tak satu pun dari City, Arsenal, atau Chelsea yang bisa menyaingi Barcelona.

Barcelona harus menghindari Real Madrid dan Bayern Munchen di babak 16 besar nanti. Selain itu saya rasa oke saja. Saya tidak berpikir bahwa ada tim Inggris yang bisa menyingkirkan Barcelona untuk saat ini. Saya bisa katakan bahwa Manchester City adalah yang terhebat saat ini, tapi saya rasa mereka tidak akan bisa mengalahkan Barcelona. Begitu juga dengan wakil Italia” jelas Munoz.

“Barcelona adalah sang juara dan tentu saja mereka menjadi favorit terbesar. Real Madrid dan Bayern juga ada di daftar kandidat juara juga namun saat ini yang paling terkuat adalah Barcelona.”

Inggris sendiri baru bisa meloloskan wakilnya ke babak 16 besar yakni City. Tetangga mereka, Manchester United, bahkan sudah tersingkir di tangan Wolfsburg dan akan ditransfer ke babak 32 besar Europa League pada Februari 2016 nanti karena hanya menempati urutan ketiga.

Sementara dua wakil lainnya baru akan bertanding nanti malam. Chelsea menjalani misi wajib menang melawan Porto untuk lolos dan Arsenal mendapatkan target yang lebih berat yakni harus menang dengan selisih minimal dua gol di markas Olympiakos

Sumber : Sidomi.com.