advertisement
Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 2016
Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 2016 - Jadwal 8 besar Copa del Rey 2016 leg pertama antara Celta Vigo vs Atletico Madrid akan digelar di Balaidos pada Kamis, 21 Januari pukul 02.30 WIB. Kedua kalinya melawat ke markas Celta sepanjang Januari, tim tamu mungkin-mungkin saja ditahan imbang dalam prediksi ATM vs Celta. Tuan rumah bakal mati-matian menjaga  peluang meraup gelar.

Atletico Madrid bertandang dengan rasa kepercayaan diri yang ekstra tinggi. Bukan cuma karena Rojiblancos memiliki Augusto Fernandez yang tahu isi dapur Celta. Bukan pula karena sebatas kemenangan 0-2 yang terakhir kali mereka dapatkan di Balaidos. Fakta bahwa ATM hanya tumbang sekali 22 laga terakhir jelas luar biasa.

Ketika tim tamu sedang di atas angin, Celta Vigo punya masalah besar. Nolito dan Andreu Fontas masih cedera. Kehilangan Augusto Fernandez berpengaruh besar meski dalam laga terakhir, pasukan Eduardo Berizzo bisa menaklukkan Cadiz dan Levante berturut-turut. Kali ini tuan rumah akan kembali mengandalkan John Guidetti, pencetak tiga gol dalam dua laga terakhir.
Lihat juga : Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 21 Januari 2016
Sementara itu Diego Simeone dari kubu lawan akan menggunakan formasi 4-4-2 jika melihat lini tengah yang makin menumpuk. Yannick Ferreira Carrasco, Matias Kranevitter dan si anak muda Thomas Partey bisa diturunkan di laga ini setelah istirahat cukup. Sementara di depan, meski Fernando Torres masih cedera, Simeone bisa berpaling pada duo Jackson Martinez-Angel Correa.

Celta Vigo saat ini dalam posisi kehabisan bensin dengan jadwal padat bulan Januari dan skuad yang terbatas. Jika ada peluang Atletico Madrid untuk menang, inilah saatnya. Namun pengalaman menghadapi Rayo Vallecano di 16 besar menyiratkan, ATM bisa saja kembali terpeleset di leg pertama. Celta yang kini sulit menembus zona Liga Champions di liga domestik, mungkin akan mengerahkan kekuatan lebih di Copa del Rey.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Celta Vigo (4-2-3-1): Sergio Alvarez; Jonny, Hugo Mallo, Cabral, Planas; Wass, Pablo Hernandez; Bongonda, Iago Aspas, Orellana; Guidetti

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Jesus Gamez, Savic, Gimenez, Filipe Luis; Carrasco, Gabi, Kranevitter, Koke; Jackson Martinez, Correa

HEAD TO HEAD


  • 11/01/2016    Celta Vigo vs Atletico Madrid 0-2
  • 16/02/2015     Celta Vigo vs Atletico Madrid 2-0
  • 21/09/2014     Atletico Madrid vs Celta Vigo 2-2
  • 09/03/2014     Celta Vigo vs Atletico Madrid 0-2
  • 06/10/2013     Atletico Madrid vs Celta Vigo 2-1


Source : Sidomi