advertisement
Prediksi Malaga vs Barcelona 23 Januari 2016 Malam Ini
Prediksi Malaga vs Barcelona 23 Januari 2016 Malam Ini - Jadwal Liga Spanyol hari ini antara Malaga vs Barcelona akan digelar pada Sabtu, 23 Januari 2016 pukul 22.00 WIB. Bermain di La Rosaleda, pasukan Luis Enrique yang bisa kembali menurunkan Trio MSN lebih diunggulkan dalam prediksi Barca vs Malaga. Barcelona  bisa mengudeta Atletico Madrid meski hanya 24 jam.

Barcelona memang akan melakoni jornada 20 lebih dahulu dari ATM. Menang akan memberikan tekanan ekstra pada Rojiblancos yang harus bersua lawan kuat, Sevilla pada Minggu (24/1). Yang pasti di laga ini Luis Suarez sudah bisa kembali beraksi, dan Lionel Messi tidak akan khawatir dengan cedera hamstringnya.

Kelemahan Barcelona akan ada di sektor bek kiri. Jordi Alba cedera, sementara Jeremy Mathieu diragukan. Enrique akan menutupi celah ini dengan Sergi Roberto sang pemain serba bisa. Kekurangan lain Barca adalah absennya Gerard Pique karena hukuman. Javier Mascherano bisa saja diduetkan dengan Thomas Vermaelen.

Di depan, Trio MSN sangat menjanjikan dengan 44 gol hanya dalam 19 pertandingan. Neymar juga terus menunjukkan dirinya adalah penampil terbaik Barca musim ini. Kontras dengan yang terjadi di Malaga. Tuan rumah masih terjerembab di peringkat 12, menjalani dua hasil buruk setelah empat kemenangan beruntun.

Kekuatan Malaga akan berkurang dengan absennya Arthur Boka di lini belakang. Selain itu, Nordin Amrabat sudah pindah ke Watford, yang membuat sokongan untuk Charles dan Duje Cop di depan akan berkurang. Pasukan La Rosaleda yang musim ini kurang tajam, kemungkinan akan memaksa Barca bertarung di lini tengah untuk membuat tim tamu kelelahan dan menyergap dalam serangan balik.

Rekor pertemuan terakhir kedua tim tetap didominasi Barcelona. Namun, tak bisa diabaikan, Malaga bisa memetik empat poin dalam tiga duel pamungkas kontra Barca. Musim lalu, mereka juga bisa menahan imbang klub Catalan 0-o di markas sendiri. Jadi, meski Trio MSN dipasang sekalipun, Barcelona harus ekstra hati-hati pada wakil Andalusia.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Malaga (4-4-2): Kameni; Rosales, Weligton, Albentosa, Miguel Torres; Juanpi, Recio, Nacho Camacho, Gonzalo Castro; Charles, Cop

Barcelona (4-3-3): Bravo; Aleix Vidal, Mascherano, Vermaelen, Sergi Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Luis Suarez, Neymar

HEAD TO HEAD

30/08/2015     Barcelona vs Malaga 1-0
21/02/2015     Barcelona vs Malaga 0-1
25/09/2014     Malaga vs Barcelona 0-0
27/01/2014     Barcelona vs Malaga 3-0
26/08/2013     Malaga vs Barcelona 0-1

Sumber : SIDOMI