advertisement
Aktris Korea Jun Ji Hyun Telah Melahiran Seorang Bayi Laki-laki
Aktris Korea Jun Ji Hyun Telah Melahirkan Seorang Bayi Laki-laki - Aktris Korea terkenal, Jun Ji Hyun, akhirnya telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Pernikahannya selama 4 tahun pun menjadi lebih berwarna dengan kehadiran di kecil.

Pada hari ini (10/02), Joseon Ilbo memberitakan kabar bahagia tentang Jun Ji Hyun yang telah melahirkan seorang bayi laki-laki dengan selamat. Ini merupakan anak pertama dari Jun Ji Hyun dan suaminya setelah mereka menikah selama 4 tahun.

Selama masa kehamilannya, Jun Ji Hyun sangat berhati-hati dalam menjaga kesehatan anaknya. Dirinya pun mengambil cuti panjang agar kandungannya tetap terjaga. Penantian dan perjuangan Jun Ji Hyun pun akhirnya terbalaskan hari ini, dengan melahirkan anaknya yang sangat dinanti-nantikannya selama pernikahannya.

Jun Ji Hyun pertama kali mempublikasikan kehamilannya pada Juli 2015 saat perilisan filmnya yang berjudul ‘Assasination’. Pada waktu itu, Jun Ji Hyun menyebutkan bahwa dirinya sedang mengandung 10 minggu. Lepas dari itu, artis cantik tersebut sama sekali jarang terlihat dilayar tv ataupun hanya untuk hangout bersama teman-temannya.

Suami Jun Ji Hyun sendiri dikenal sebagai cucu dari seorang desainer Hanbok, Lee Young Hee. Choi Joon Hyuk, yang merupakan suaminya juga bekerja di Bank of America.

Selamat kepada pasangan Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk yang telah diberikan seorang bayi mungil. Semoga keluarga kecilnya selalu diberikan kebahagiaan!

Sumber : Sidomi