advertisement
Andik Vermansyah Yakin Evan Dimas Sukses di Spanyol
Andik Vermansyah Yakin Evan Dimas Sukses di Spanyol - Andik Vermansyah kembali memberikan dukungannya kepada Evan Dimas Darmono yang saat ini telah bergabung dengan Espanyol B untuk mengikuti latihan bersama selama empat bulan ke depan. Andik Vermansah pun yakin Evan Dimas bisa sukses di Spanyol.

“Asal Evan Dimas tidak setengah-setengah menjalaninya, saya yakin dia sukses,” tandas Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.

“Saya tahu kualitas Evan Dimas , dan saya yakin dia berada di level yang pantas jika bermain di Espanyol B,” lanjut pemain yang pernah berada di satu klub dengan Evan Dimas saat masih memperkuat Persebaya 1927 ini.

Winger Indonesia yang sudah dua musim merumput di Malaysia bersama Selangor FA ini juga memberikan saran dan masukan kepada Evan Dimas yang saat ini merantau di negeri orang.

“Kendala dan rintangan itu bukan untuk dihindari, tapi dihadapi dan dilewati,” kata Andik Vermansyah.

“Memang awalnya cukup berat, tapi semangat di dada untuk menunjukkan yang terbaik yang kita miliki harus terus berkobar. Jika sudah maju, pantang untuk mundur,” tegasnya.

“Seandainya ada kesempatan pasti saya bicara banyak dengannya karena kami pernah berlatih bersama saat di Persebaya 1927,” ucap pemain yang kini sangat populer di negeri jiran ini.

Evan Dimas memang telah tiba di markas Espanyol B belum lama ini. Meskipun hanya untuk mengikuti latihan, namun peluang eks kapten Timnas Indonesia U19 ini untuk dikontrak Espanyol B cukup terbuka.

Sumber : Sidomi