advertisement
iPhone 6S Elite Lapis Emas
Harga dan Spesifikasi iPhone 6S Elite Lapis Emas - Belum lama ini Goldgenie telah meluncurkan smartphone mewah iPhone 6S Elite yang dilapisi dengan emas 24 karat. Bagian belakang ponsel iPhone 6S Elite terdapat lambang shio monyet yang merupakan sambutan terhadap tahun monyet menurut kalender Tiongkok. Ponsel mewah iPhone 6S Elite hanya dibuat terbatas, yakni 99 unit saja.

Penampilan fisik iPhone 6S Elite secara umum tak jauh berbeda dengan iPhone 6S standar, hanya saja casing belakangnya berwarna emas. Harga yang ditawarkan oleh iPhone 6S Elite lapis emas 24 karat ini adalah $3599 atau sekitar Rp 49,3 juta.

iPhone 6S Elite dilengkapi layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 piksel per inci. Layar iPhone 6S Elite ini mampu menghadirkan brightness hingga 500 nits, seperti yang dilansir dari GSM Arena (08/02/2016).

Performa ponsel cerdas iPhone 6S Elite besutan Goldgenie ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya karena telah ditenagai oleh prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz. dan didukung RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, Apple menjanjikan peningkatan kinerja GPU (Graphics Processing Unit) yang signifikan.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone 6S Elite adalah dukungan teknologi 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. Pengguna dapat menekan ringan pada layar untuk fungsi khusus seperti preview email, dan sebagainya. Juga diintegrasikan Taptic Engine untuk memberikan feedback berupa getaran pada ketika layar ditekan.

Sisi kamera, Apple iPhone 6S Elite juga mengalami peningkatan signifikan dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor berukuran generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture lebar, serta dibekali TrueTone dual LED flash. Kamera iPhone 6S Elite kini mampu merekam video dengan resolusi 4K.(sidomi.com)