advertisement
Harga dan SpesifikasiLeagoo Shark 1 Phablet 4G LTE RAM 3 GB
Harga dan Spesifikasi Leagoo Shark 1 Phablet 4G LTE RAM 3 GB - Leagoo Shark 1 adalah salah satu smartphone terbaru besutan produsen ponsel asal tiongkok Leagoo. Leagoo Shark 1 hadir sebagai phablet jumbo yang sudah dibekali dengan bentang layar begitu lapang dan sudah dibekali dengan spesifikasi tangguh dan mumpuni. Harga Leagoo Shark 1 dibanderol menengah untuk menyasak kalangan high-end. Untuk lebih jelas mengenai spesifikasi Leagoo Shark 1, langsung saja simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Leagoo Shark 1  dibawah ini.
Review Spesifikasi dan Harga Leagoo Shark 1

Leagoo Shark 1 memiliki desain berkelas dengan paduan dimensi 158,6 x 82,8 mm memiliki ketebalan 8,5 mm dan bobot 240.9 gram. Ponsel cerdas Leagoo Shark 1 tersedia dalam berbagai varian warna diantaranya adalah warna Blue Twilight , Silver starlight dan Gold Champagne sebagai pilihan warna.

Kelebihan Leagoo Shark 1 yakni sudah dibekali dengan Fingerprint sensor atau pemindai sidik jari yang terletak pada tubuh bagian belakang Leagoo Shark 1. Pemindai sidik jari tersebut berfungsi untuk menjaga keamanan data dalam ponsel Leagoo Shark 1 dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

Leagoo Shark 1 hadir sebagai phablet dengan bekalan bentang layar sangat lapang yakni seluas 6.0 inches. Leagoo Shark 1 didukung teknologi LTPS yang sudah mampu menciptakan 16 juta warna. Selain itu phablet Leagoo Shark 1 juga didukung dengan teknologi 2.5D screen sehingga membuat phablet Leagoo Shark 1 terlihat lebih berkelas.

Phablet Leagoo Shark 1 memiliki layar beresolusi 1080 x 1920 pixel dan mampu menghasilka kerapatan layar mencapai 368 piksel per inci. Smartphone Leagoo Shark 1 sudah dibekali layar bersifat multitouch yang sudah dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass sehingga akan menjaga layar Leagoo Shark 1 agar tidak mudah terkena goresan saat dioperasikan atau disimpan oleh para pengguna Leagoo Shark 1.

Leagoo Shark 1 sudah berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan didukung dengan antarmuka Leagoo OS v1.2. Paduan sistem operasi dan antarmuka tersebut akan membuat Leagoo Shark 1 memiliki tampilan lebih menawarn dan lebih mudah dioperasikan sehingga para pengguna akan betah saat menjelajah dengan Leagoo Shark 1.

Pada sektor dapur pacu, smartphone Leagoo Shark 1 sudah dibekali dengan chipset MediaTek MTK6580 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dan memiliki kecepatan 1.3 GHz. Dapur pacu Leagoo Shark 1 telah diperkuat dengan RAM sebesar 3 GB. Bekalan RAM tersebut akan membuat ponsel cerdas Leagoo Shark 1 mampu menjalankan tugas berat seperti multitasking, bermain game ataupun tugas berat lainya.

Leagoo Shark 1 mempunyai kelebihan pada segi kamera karena sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Leagoo Shark 1. Phablet Leagoo Shark 1 sudah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP dan sudah didukung dengan fitur Dual Tone LED Flash dan segudang fitur lainnya yang nantinya akan membantu para pengguna Leagoo Shark 1 lebih mudah mendapatkan hasil foto sesuai keinginan.

Kelebihan lain dari kamera utama Leagoo Shark 1 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p. Selain kamera utama phablet Leagoo Shark 1 juga sudah dibekali dengan kamera ddepan beresolusi tinggi yakni 5 MP. Kamera depan Leagoo Shark 1 siap memanjakan para pengguna saat berfoto selfie maupun melakukan video chatting dengan keluarga dan bersama sahabat.

Pada segi ruang penyimpanan, phablet Leagoo Shark 1 telah dibekali memori internal seluas 16 GB. Internal Leagoo Shark 1 seluas itu masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 64 GB. Berbekal memori seluas itu maka para pengguna Leagoo Shark 1 dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto ataupun video ke ponsel Leagoo Shark 1.

Selanjutnya pada segi jaringan, ponsel cerdas Leagoo Shark 1 sudah dibekali dengan Dual SIM sehingga akan membantu para pengguna agar lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan rekan kerja karena sudah bisa mengaktifkan dua sim sekaligus dalam satu ponsel Leagoo Shark 1.

Untuk mempermudah para pengguna dalam mengakses internet vendor Leagoo membekali phablet Leagoo Shark 1 dengan jaringan 3G dan jaringan 4G. Bekalan konektifitas 4G LTE tersebut akan membuat para pengguna Leagoo Shark 1 lebih nyaman saat berselancar didunia maya.

Leagoo Shark 1 juga sudah dibekali dengan konektifitas Bluetooth dan USB yang nantinya akan membantu para pengguna Leagoo Shark 1 agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Selain itu ponsel pintar Leagoo Shark 1 juga sudah dibekali dengan beberapa konetifitas dan fitur lain yang nantinya akan membantu mempermudah para pengguna Leagoo Shark 1. Adapun konektifitas tersebut diantaranya adalah fitur Wi-Fi, GPS, Bluetooth, Infrared dan USB.

Sebagai penyokong kehidupan Leagoo Shark 1 agar mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna maka dibutuhkan baterai dengan kapasitas besar. Phablet Leagoo Shark 1 memiliki kelebihan karena sudah dibekali baterai dengan kapasitas besar yakni jenis Li-Po berdaya tampung 6300 mAh battery. Baterai dikenakan Leagoo Shark 1 tersebut mampu memberikan waktu siaga hingga 770 jam dan untuk digunakan berbicara dapat bertahan sampai 72 jam.

Daftar Spesifikasi Leagoo Shark 1 Lengkap

NETWORK Technology GSM / WCDMA / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 900 / 2100
4G bands FDD-LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600 (Band 1,3,7,8,20)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 158,6 x 82,8 x 8,5 mm
Weight 240.9 g
SIM Dual SIM Dual Standby
DISPLAY Type LTPS capacitive touchscreen, 16M colors, 2.5D curved
Size 6.0 inches
Resolution 1080 x 1920 pixel, (~368 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
– Leagoo OS v1.2
PLATFORM OS Android OS v5.x (Lollipop)
Chipset MediaTek MTK6580
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU To be confirmed
MEMORY Card Slot microSD up to 64 GB (T-FLASH card)
Internal 16 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, Dual Tone LED Flash, autofocus
Features BSI-2, 1/3.06 inch photosensitive area, aperture F/2.0, wide angle
Video 1080p 30fps
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Galileo & Beidou
Infrared port Yes
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Motion Sensor , G-Sensor , fingerprint sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
Colors Blue Twilight , Silver starlight, Gold Champagne
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
– Social Networking Services & Apps
– Hotknot Function
BATTERY Li-Po 6300 mAh battery
Stand-by 770 h (single sim card)
Talk time 72 h

Harga Leagoo Shark 1

Setelah melihat ulasan lengkap mengenai spesifikasi Leagoo Shark 1, kini saatnya melihat harga Leagoo Shark 1 yang ditawarkan kepada para pecinta gadget. Namun sayangnya sampai saat ini belum diketahui pasti mengenai harga Leagoo Shark 1. Namun harga Leagoo Shark 1 tersebut diperkirakan akan dibanderol kisaran Rp 3 jutaan. Harga Leagoo Shark 1 tersebut masih berupa perkiraan dan dapat berubah setiap saat.

  • Harga Leagoo Shark 1 Baru : Coming soon
  • Harga Leagoo Shark 1 Bekas : Rp –

Smartphone Leagoo Shark 1 memang memiliki spesifikasi tangguh dan mumpuni yang menjadi senjata untuk bisa bersaing dengan smartphone besutan vendor lain. Demikian ulasan kali ini yang dapat saya sampaikan mengenai harga Leagoo Shark 1 dan spesifikasi, semoga ulasan seputar Leagoo Shark 1 tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda.(smeaker.com)