advertisement
Harga Polytron Zap 6 Posh Note Dibandrol 1,9 Jutaan
Harga Polytron Zap 6 Posh Note Dibandrol 1,9 Jutaan - Harga smartphone Polytron Zap 6 Posh Note di Indonesia adalah Rp 1.899.000 atau tepatnya Rp 1,9 juta. Ponsel 4G LTE dengan layar berukuran besar ini telah dibuka pemesanan melalui toko online BliBli. Selama masa promo pre-order, pemesan Zap 6 Posh Note akan mendapatkan bonus berupa microSD berkapasitas 16GB.

Sama seperti Zap 6 Posh, phablet Zap 6 Posh Note ini tampil menawan dengan balutan casing polikarbonat yang tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan Gold. Tak hanya itu, Polytron Zap 6 Posh Note juga mengusung layar lengkung 2.5D yang menawan.

Spesifikasi yang ditawarkan Polytron Zap 6 Posh Note cukup menggoda dengan mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Smartphone besutan vendor lokal ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Fira UI.

Performa yang ditawarkan Polytron Zap 6 Posh Note ini bisa dikatakan setara dengan para pesaingnya dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735A yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis Mali-T720MP2.

Sektor kamera, Polytron Zap 6 Posh Note ini bisa dikatakan rata-rata dikelasnya dengan dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Polytron juga membekali Zap 6 Posh Note dengan kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel fixed focus.

Smartphone Zap 6 Posh Note ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektifitas Polytron Zap 6 Posh Note ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Smartphone ini didukung oleh baterai berkapasitas 2780mAh.