advertisement
Harga Smartphone Termurah dengan Sensor Sidik Jari
Harga Smartphone Termurah dengan Sensor Sidik Jari - Gelar smartphone dengan casing metal unibody yang dilengkapi dengan sensot sidik jari termurah di dunia tampaknya laik disematkan pada ponsel Bluboo Xfire 2. Smartphone besutan asal Tiongkok ini secara resmi telah diluncurkan ke pasar dengan harga yang sangat murah di kelasnya, yakni Rp 800 ribu-an.

Penampilan Bluboo Xfire 2 ini sama sekali tak terlihat seperti smartphone murahan. Ponsel ini dibalut dengan casing metal yang ditandemkan dengan kaca melengkung 2.5D yang membuatnya terlihat laiknya ponsel premium, seperti yang dilansir dari GSM Arena (31/01/2016).

Smartphone Xfire 2 besutan Bluboo dibekali layar lengkung 2.5D berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya perlindungan antigores AGC Dragontraill pada smartphone ini. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.1 Lollipop.

Performa Bluboo Xfire 2 ini tak jauh berbeda dengan smartphone kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6580 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2. Secara umum, kinerjanya masih kompetitif di kelasnya

Ponsel cerdas Bluboo Xfire 2 ini didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan sensor sidik jari, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Xfire 2 didukung memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 2150mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Sisi kamera, smartphone Bluboo Xfire 2 ini tidak terlalu istimewa di kelas entry-level dengan mengusung kamera resolusi 5 megapiksel dengan interpolasi hingga 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel dengan interpolasi hingga 5 megapiksel dilengkapi LED flash untuk video call, serta foto selfie.

Sumber : sidomi