advertisement
Harga Tiket Masuk Pertandingan Persib vs Bali United 2016
Harga Tiket Masuk Pertandingan Persib vs Bali United 2016 - Persib Bandung akan menghadapi Bali United Pusam dalam laga ujicoba yang rencananya bakal digelar pada Sabtu, tanggal 13 Februari 2016 mendatang, di Stadion Siliwangi Bandung. Ini jadwal dan harga tiket Persib vs Bali United.

“Sudah fix Sabtu (13/2/2016) nanti. Saya sedang koordinasi di Polrestabes, koordnasi ini (pertandingan) nanti butuh berapa kita kan harus menjelaskan,” ujar Ketua Pelaksana Pertandingan (Panpel), Jafar Sidik, beberapa waktu lalu.

Pertandingan ujicoba antara Persib Bandung melawan Bali United juga dimaksudkan sebagai tes bagi Stadion Siliwangi dalam persiapan digelarnya Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat.

    “Salah satunya menguji Stadion Siliwangi sebagai venue, karena nanti yang datang Menpora, Ketua KONI Pusat, Ketua PB PON Jawa Barat, Walikota, dan Bupati,” papar Jafar Sidik.

Laga nanti sekaligus juga akan menjadi ajang unjuk gigi bagi sejumlah pemain baru Persib Bandung, seperti Kim Kurniawan, Hermawan, Rahmat Hidayat, David Laly, Marko Krasic, dan Aron da Silva.

Tiket untuk menyaksikan laga Persib vs Bali United pun sudah bisa dipesan di beberapa tempat di Bandung, yaitu (1) Kantor Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya No. 20, (2) Sekretariat Viking Persib Club, Jalan Gurame No. 2B, dan (3) Fanshop Original, Jalan Riau No. 199/Begawan No. 93.

Adapun harga tiketnya adalah 20.000 rupiah untuk Tribun Utara dan Selatan, 30.000 rupiah untuk Tribun Timur, 60.000 rupiah untuk Samping VIP, dan 100.000 rupiah untuk Kelas VIP.