advertisement
Warga Menangkap Ular Sanca Sepanjang 4 Meter Di Got Perumahan
Warga Menangkap Ular Sanca Sepanjang 4 Meter Di Got Perumahan - Warga Perumahan Margahayu, Bekasi Timur, Jawa Barat mendadak ramai setelah salah satu penghuni perumahan tersebut menemukan Ular Sanca sepanjang 4 meter bersarang di got rumahnya. Ular tersebut ditemukan di Jalan Damai 2 Blok E, Perumahan Margahayu.

Edi, saksi mata, mengungkapkan ular tersebut ditemukan tepat di bawah gorong-gorong depan rumahnya. Diduga ada dua ular yang bersembunyi, satu di antaranya berhasil ditangkap warga.

"Yang satu kemungkinan di bawah ini masih menjadi sarang ular, bisa juga ada 2-3 ular di bawah rumah. Tadi yang saya lihat masih ada satu yang lebih besar, sampai sekarang belum tertangkap," ujar Edi saat berbincang dengan merdeka.com, Senin (8/2).

Ular Sanca tersebut berhasil ditangkap pada Sabtu (6/2) lalu. Sejumlah anggota kepolisian dan pemadam kebakaran Kota Bekasi ikut dikerahkan untuk mencari keberadaan ular lainnya.

Untuk memancing agar ular tersebut keluar dari sarangnya, warga memasukkan ular yang tertangkap ke dalam kandang. Namun, sampai saat ini cara tersebut belum berhasil menarik ular tersebut keluar dari gorong-gorong.

Sumber : Merdeka