advertisement
Prediksi Bayern Munchen vs Hannover 14 Mei 2016
Prediksi Bayern Munchen vs Hannover 14 Mei 2016 - Jadwal Liga Jerman pekan ini antara Bayern Munchen vs Hannover 96 akan digelar di Allianz Arena pada Sabtu, 14 Mei pukul 20.30 WIB. Tuan rumah yang sudah pasti menjadi juara Bundesliga musim ini akan menjalani laga di spieltag 34 sebagai parade. Oleh karenanya, prediksi Bayern vs Hannover mutlak akan menjadi milik pasukan Pep Guardiola.

Setelah tersingkir di semifinal Liga Champions, Bayern Munchen mendapatkan obat pekan lalu kala juara Liga Jerman, delapan poin di atas Borussia Dortmund. Kali ini demi persiapan menjelang DFB Pokal, tidak ada salahnya Bayern tetap serius menjumpai Hannover, tim pertama yang degradasi musim ini ke 2.Bundesliga.

Cedera sudah menjadi makanan rutin bagi Bayern Munchen. Uniknya pekan ini mereka hanya kehilangan Xabi Alonso dan Arjen Robben. Ini tidak cukup mengurangi kekuatan Die Roten yang memiliki segudang pemain untuk menggantikan mereka. Masih ada Arturo Vidal dan salah satu dari Franck Ribery atau Kingsley Coman.

Hannover datang ke Allianz Arena cuma untuk menggenapkan pertandingan menjadi 34. Pasukan Daniel Stendel memang terus dirundung kesialan musim ini karena 13 pemain mereka cedera, bahkan tak bisa pulih hingga laga pamungkas. Namun, para pemain pasti ingin memberikan kado perpisahan yang manis untuk kiper Ron Robert Zieler, yang tampaknya akan keluar di bursa transfer musim panas mendatang.

Cuma Hannover tidak punya catatan apik melawan Bayern belakangan. Dalam lima persuaan terakhir, mereka selalu tumbang. Selain itu, laga ini akan menjadi upaya terakhir bagi Robert Lewandowski untuk memastikan gelar top skor Bundesliga. Saat ini ia unggul empat gol dari pesaing terdekat, Pierre Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund). Mengamankan gelar pribadi sekaligus merayakan gelar juara tentu akan jadi momen istimewa bagi Lewa.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bayern Munchen (4-1-4-1): Neuer – Lahm, Javi Martinez, J. Boateng, Alaba – Vidal – Coman, T. Müller, Douglas Costa, F. Ribery – Lewandowski

Hannover 96 (4-2-3-1): Zieler – Arkenberg, Anton, S. Sané, Albornoz – Schmiedebach, Fossum – Sarenren-Bazee, Kiyotake, Klaus – A. Sobiech

HEAD TO HEAD

19.12.2015           Hannover vs Bayern Munchen 0-1
07.03.2015           Hannover vs Bayern Munchen 1-3
04.10.2014           Bayern Munchen vs Hannover 4-0
23.02.2014           Hannover vs Bayern Munchen 0-4
14.09.2013           Bayern Munchen vs Hannover 2-0

Sumber : Sidomi.com