advertisement
Prediksi Atletico Madrid vs Alaves 22 Agustus 2016
Prediksi Atletico Madrid vs Alaves 22 Agustus 2016 - Jadwal Liga Spanyol pekan ini antara Atletico Madrid vs Alaves akan digelar pada Senin 22 Agustus 2016 pukul 03.15 WIB. Berbeda dengan tetangga sebelah, ATM memulai kampanye mereka di La Liga dengan laga kandang di Vicente Calderon. Tidak ada alasan pasukan Diego Simeone tidak diunggulkan mutlak dalam prediksi Atletico vs Alaves.

Jika ada yang mengganggu peluang Atletico Madrid meraih tiga poin dalam jadwal pekan perdana Liga Spanyol musim ini, hanyalah satu hal. Rojiblancos tidak bisa menurunkan pahlawan dalam dua musim terakhir, Antoine Griezmann. Sang penyerang internasional Prancis mesti menjalani hukuman. Tapi, ini jadi berkah tersendiri untuk Simeone.

Sang pelatih malah bisa memainkan Kevin Gameiro dan Fernando Torres sebagai dua ujung tombak. Selebihnya, tidak ada masalah lain bagi ATM. Mereka bakal mengandalkan kekuatan lini tengah yang sudah terbukti paten dengan kuartet Gabi-Tiago-Saul-Koke. Kekuatan ini bakal sangat sulit dilayani Alaves sang tim promosi yang masih mencari bentuk di laga debut Primera Division setelah sekian lama.

Alaves memiliki Ibai Gomez, rekrutan anyar, sebagai pendobrak di sisi kiri. Selebihnya, tim ini bakal memadukan skuat musim lalu yang mengantar promosi seperti Manu Garcia, Kiko Femenia, hingga Raul Garcia dengan pemain baru lain seperti Nenad Krsticic, Victor Camarasa, atau Ruben Sobrino.

Catatan Alaves melawan Atletico Madrid memang cukup apik. Dalam lima persuaan terakhir, mereka menang tiga kali dan cuma tumbang sekali. Namun hal itu terjadi di era keemasan Alaves, dan era kejatuhan Atletico. Sebaliknya, saat ini ATM tengah menjadi salah satu raja Spanyol, dan Alaves sedang mengais-ngais kejayaan masa lalu. Oleh karenanya, dalam situasi yang sangat berbeda, kali ini rasanya ATM bakal menang besar.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN


Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Saul, Tiago, Gabi, Koke; Gameiro, Torres

Alaves (4-2-3-1): Pacheco, Femenia, Alexis, Feddal, Raul Garcia; Manu Garcia, David Torres; Edgar Mendez, Krsticic, Ibai Gomez; Christian Santos

HEAD TO HEAD

  • 22-04-2006    Alaves vs Atletico Madrid 0-1
  • 11-12-2005    Atletico Madrid vs Alaves 1-1
  • 10-05-2003    Atletico Madrid vs Alaves 0-1
  • 14-12-2002    Alaves vs Atletico Madrid 2-0
  • 27-02-2000    Alaves vs Atletico Madrid 2-0