advertisement
Prediksi Sociedad vs Real Madrid 22 Agustus 2016 Live SCTV
Prediksi Sociedad vs Real Madrid 22 Agustus 2016 Live SCTV - Jadwal Liga Spanyol malam ini antara Real Sociedad vs Real Madrid akan digelar pada Senin, 22 Agustus 2016 pukul 01.15 WIB. Meskipun tampil di Anoeta, prediksi Madrid vs Sociedad tetap berpihak pada Los Blancos. Namun, pasukan Zinedine Zidane tampil tanpa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di partai pembukaan La Liga.

Berbeda dengan Barcelona yang menjalani laga tandang di jornada pertama Liga Spanyol, Real Madrid harus melawat ke markas Real Sociedad yang terkenal angker. Fakta bahwa dalam dua pertarungan terakhir di Anoeta, Sociedad mampu menekuk Los Blancos sekali, harus diperhatikan tim tamu. Pasalnya, mereka sedang dalam kondisi gawat darurat. Lima pemain kunci absen di laga ini.

Bukan cuma Keylor Navas dan Pepe di zona pertahanan. Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema juga tak turun. Namun ini juga merupakan kebetulan menarik, mengingat Zidane jadi bisa memasang dua pemain yang datang musim panas ini: Alvaro Morata dan Marco Asensio. Khusus Asensio, penampilannya yang menjanjikan di pra musim, bakal memberikan garansi posisi sayap kiri yang selama ini bagai abadi milik CR7.

Sementara itu, di kubu Real Sociedad, dua penyerang utama nyaris dipastikan absen. Mereka adalah Imanol Agirretxe dan Sergio Canales. Tetapi, La Real tidak kekurangan amunisi untuk menghadapi Madrid. Ada kesempatan bagi Carlos Vela unjuk gigi, setelah musim lalu ia bermasalah dengan berat badan. Mikel Oyarzabal yang performanya mengesankan musim lalu, juga bakal menjadi penyokong lini serang Sociedad.

Jika bicara kemampuan taktik, Real Sociedad bukanlah apa-apa. Mereka kalah jauh dari Real Madrid. Namun ini laga di awal musim yang selalu bisa mengejutkan. Kenyataan bahwa Madrid harus mengerahkan tenaga ekstra di Piala Super Eropa melawan Sevilla, pasti membuka inspirasi bagi tuan rumah. Tidak ada kesempatan yang lebih baik untuk memukul Los Blancos dibandingkan saat ini, kala mereka tengah krisis pemain.

HEAD TO HEAD


  • 30-04-2016    Real Sociedad vs Real Madrid 0-1
  • 30-12-2015    Real Madrid vs Real Sociedad 3-1
  • 31-01-2015    Real Madrid vs Real Sociedad 4-1
  • 31-08-2014    Real Sociedad vs Real Madrid 4-2
  • 05-04-2014    Real Sociedad vs Real Madrid 0-4


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Sociedad (4-2-3-1): Rulli; Zaldua, Elustondo, Inigo Martinez, Yuri; Bergara, Illarramendi; Vela, Zurutuza, Oyarzabal; Juanmi

Real Madrid (4-3-3): Kiko Casilla; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Kovacic, Casemiro, Modric; Bale, Morata, Asensio