advertisement
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C5
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C5 - Ponsel midrange Samsung Galaxy C5 diam-diam diketahui telah tersedia dan dapat dibeli di Indonesia. Berdasarkan pantauan Sidomi News, beberapa toko online terkemuka tanah air sudah menyediakan stok ponsel ini. Harga Samsung Galaxy C5 ini adalah Rp 5.699.000 dengan garansi internasional, bukan garansi resmi Samsung Indonesia.

Smartphone kelas menengah premium Galaxy C5 ini mengandalkan dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 423 piksel per inci. Galaxy C5 ini menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Sisi kamera, Samsung Galaxy C5 ini mengandalkan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Samsung Galaxy C5 juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/1.9 untuk foto selfie dan video call.

Smartphone Samsung Galaxy C5 dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB/64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB hybrid slot. Samsung membekali ponsel kelas menengah Galaxy C5 ini dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Kinerja yang ditawarkan Samsung Galaxy C5 cukup bertenaga berkat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 405.

Samsung juga membekali smartphone Galaxy C5 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Samsung juga membekalinya dengan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.

Sumber : Sidomi.com