advertisement
Spesifikasi Lengkap OnePlus 3T
Spesifikasi Lengkap OnePlus 3T - OnePlus 3T akhirnya secara resmi diperkenalkan dan membidik pasar kelas menengah premium. Smartphone ini ternyata masih mengusung desain yang sama dengan OnePlus 3 yang mengusung balutan casing metal unibody. OnePlus 3T tersedia dalam dua varian warna, yakni Gunmetal dan Soft Gold.

Smartphone flagship OnePlus 3T konon mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 4. Smartphone ini menjalankan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 7.0 Nougat dengan antarmuka OxygenOS.

Sisi kamera, OnePlus 3T mengalami sedikit peningkatan pendahulunya dengan dilengkapi kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX298 1/2.8 inci didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, kamera OnePlus 3T juga disematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Ponsel ini diperkuat kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor Samsung yang diperkuat dengan fitur PDAF untuk video call dan foto selfie.

Sektor dapur pacu, OnePlus 3T menawarkan kinerja yang tinggi sekelas flagship dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 6GB LPDDR4, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Ponsel ini juga didukung fitur keamanan sensor sidik jari. OnePlus 3T diperkuat oleh baterai berkapasitas 3400mAh dengan fitur Dash Charge untuk mencukupi kebutuhan dayanya, seperti yang dilansir dari GSM Arena (15/11/2016). OnePlus 3T ini didukung memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori. Konektivitas OnePlus 3T cukup lengkap dengan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C.