advertisement
Facebook luncurkan fitur perayaan Tahun Baru 2017

Facebook luncurkan fitur perayaan Tahun Baru 2017 - Setiap malam Tahun Baru, orang-orang mengakses Facebook untuk terhubung dengan orang-orang tercinta, dan membuat postingan 70 persen lebih banyak dibandingkan hari-hari sebelumnya di sepanjang tahun. Meningkatkan cara bagi orang yang telah terhubung dan berbagi postingan selama ini, Facebook memberikan kejutan bagi penggunanya dengan cara yang menyenangkan.

Khusus pada 31 Desember 2016 dan 1 Januari 2017, setiap pengguna yang membuat postingan, memberikan komentar atau menggunakan kata yang mengandung arti Tahun Baru. Misalkan menulis "Selamat Tahun Baru" di Facebook, pengguna akan melihat animasi kembang api di News Feed untuk merayakan dan menyambut tahun 2017.

Selain itu, bagi pengguna yang menyiarkan perayaan Tahun Baru, refleksi diri atau resolusi di Facebook Live, dapat mengakses topeng di Live yang dibuat spesial untuk merayakan tahun baru.

Facebook memberikan orang-orang cara baru untuk berbagi sehingga mereka bisa terhubung dan merayakan dengan orang-orang yang mereka sayangi dengan cara yang lebih bermakna. Orang-orang di seluruh dunia juga bisa melihat pesan dari Facebook di bagian atas News Feed mereka yang dapat mereka bagikan dengan teman-teman mereka untuk menyambut tahun baru.

Tahun 2015 lalu, 182 juta pengguna mengakses Facebook untuk membuat postingan "Selamat Tahun Baru" pada malam Tahun Baru. Jumlah postingan mencapai 370 juta foto dan video, serta menghasilkan total interaksi. Bangkok, London, Istanbul, New York dan Hanoi merupakan 5 lokasi teratas di mana banyak pengguna yang check-in saat malam Tahun Baru 2015.

Sumber : Merdeka.com