advertisement
Harga dan Spesifikasi Asus Zenwatch 3
Harga dan Spesifikasi Asus Zenwatch 3 - Pelan namun pasti. Setelah dilepas di Amerika beberapa waktu lalu, kini Asus bergerak ke India dan melepas ZenWatch 3. Jam tangan pintar ini hadir dalam dua varian yang dijual dengan harga mulai $259 atau sekitar Rp 3,4 juta. Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapan ZenWatch 3 ini akan masuk pasar Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, jam tangan pintar Asus Zenwatch 3 ini cukup menarik di kelasnya dengan mengandalkan layar bulat berukuran 1,39 inci dengan resolusi 400 x 400 piksel yang mengusung teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang tajam dengan warna yang memuaskan. Sayangnya tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layarnya.

Pabrikan asal Taiwan ini membekali ZenWatch 3 dengan baterai berkapasitas tak terlalu besar, yakni hanya 341mAh. Kapasitas baterai ini mungkin mampu mencukupi kebutuhan hingga 2 hari penggunaan. Asus membekalinya dengan teknologi Hyper Charge yang mampu mengisi daya 0 – 60% dalam waktu 15 menit saja.

ZenWatch 3 juga dibekali memori internal berkapasitas 4GB untuk menampung data pengguna. Tak hanya itu, Asus ZenWatch 3 ini tak kalah tangguh dari sebelumnya dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67. Pengguna tak perlu khawatir dengan smartwatch miliknya karena ZenWatch 3 mampu bertahan di kedalaman 1 meter selama setengah jam.

Performa jam tangan pintar Zenwatch 3 besutan Asus ini mengalami peningkatan signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz ditandemkan dengan RAM 512MB, serta diperkuat oleh grafis dari Adreno 304.