advertisement
Samsung ATIV Book 9 Lite, Kecerdasan yang Elegan

Samsung ATIV Book 9 Lite, Kecerdasan yang Elegan. Gadget, terutama laptop, sudah menjadi bagian hidup dari perempuan saat bekerja atau melakukan berbagai hal lainnya. Sebagai perempuan stylish yang bermobilitas tinggi, laptop dengan desain ramping tentu akan menjadi pilihan utama Anda. Di sisi lain, laptop tersebut juga harus memiliki kinerja yang luar biasa dan harga yang lebih ramah di dompet. Semua itu, bisa Anda dapatkan di Samsung ATIV Book 9 Lite.

Elegan dan cerdas. Itulah dua kata yang merepresentasikan Samsung ATIV Book 9 Lite. Sesuai dengan namanya, Samsung ATIV Book 9 Lite memiliki ketebalan 16,9 mmH dan bobot hanya 1,44 kg. Begitu tipis dan ringan, sehingga Anda bisa dengan mudah memasukkannya ke dalam tas tangan dan membawanya ke mana pun Anda pergi. Tak perlu repot membawa dua tas dan tak ada lagi rasa lelah.

Setelah perhatian Anda tercuri dengan bentuknya yang ramping, maka selanjutnya Anda akan dibuat jatuh cinta dengan warna putihnya yang elegan dan dapat dipadupadankan dengan semua warna. Jadi, jangan ragu lagi untuk bereksperimen dengan busana maupun aksesoris, karena dengan kehadiran Samsung ATIV Book 9 Lite, Anda dapat bergaya lebih leluasa.

Kebanyakan perempuan tidak suka menunggu, apalagi bila ada begitu banyak hal yang harus dilakukan. Dengan prosesor Quad-Core dan media penyimpanan Solid State Drive (SSD) sebesar 128 GB yang tertanam di dalam Samsung ATIV Book 9 Lite, Anda hanya memerlukan waktu 7 detik untuk melakukan booting. Sedangkan untuk menyala kembali dari kondisi sleep hanya membutuhkan waktu 1 detik.

Biasanya, performa tinggi selalu dikaitkan dengan daya tahan baterai yang rendah. Lain halnya dengan Samsung ATIV Book 9 Lite yang memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 8,5 jam, sehingga Anda bebas bekerja dan beraktivitas seharian tanpa charger dan stop kontak.

Keistimewaan lainnya adalah fitur SideSync yang mampu menghubungkan laptop dengan smartphone yang Anda gunakan. Begitu terhubung, Anda dapat melakukan berbagai hal, salah satunya mem-backup data smartphone ke dalam laptop. Untuk transfer file, Anda cukup melakukan drag and drop dan secara otomatis, file akan langsung ter-copy ke laptop atau sebaliknya. Bahkan, Anda juga bisa memindahkan fungsi keyboard atau mouse laptop ke smartphone dan melakukan charging smartphone dalam waktu yang bersamaan. Praktis, bukan?

[sumber:http://tekno.kompas.com/read/2013/08/14/1737180/Samsung.ATIV.Book.9.Lite.Kecerdasan.yang.Elegan]