advertisement

Jadwal Liga Champions 2015 hari ini pertandingan Arsenal vs Monaco akan digelar pada Kamis, 26 Februari pukul 02.45 WIB. Bermain di Emirates Stadium dalam jadwal Liga Champion leg pertama babak 16 besar, prediksi Arsenal vs Monaco condong pada kemenangan pasukan Arsene Wenger. The Gunners siap menjadikan Les Rouge et Blanc sebagai korban kesembilan dalam 10 penampilan terakhir.

Cuma Tottenham Hotspur yang bisa mengandaskan Arsenal sejak awal Januari 2015. Meriam London seperti memiliki aura lain pada putaran kedua musim ini meskipun badai cedera belum berlalu. Untuk laga ini, dua gelandang bertahan The Gunners, Aaron Ramsey dan Mikel Arteta masih absen. Namun Wenger sudah punya solusi pada Santi Cazorla yang ditarik lebih ke dalam dan pemuda berbakat Francis Coqeluin.

Kontras dengan Arsenal, Monaco yang hingga musim lalu diperhitungkan bakal mengikuti jejak PSG, tengah mengalami penurunan kekuatan. Mereka cuma masuk empat besar di liga domestik. Di samping itu mereka kehilangan Tiemoue Bakayoko, Andrea Raggi, dan Ricardo Carvalho yang cedera, serta gelandang Jeremy Toulalan yang menjalani suspensi. Belum ada pula kepastian bek kiri Layvin Kurzawa bisa turun dalam starting XI atau tidak.

Namun Les Rouge et Blanc bisa melanjutkan penampilan ‘misterius’ mereka di Eropa yang bisa mengantar tim ini menjadi juara grup. Pada enam laga di babak penyisihan, Monaco cuma kebobolan sekali. Hal tersebut akan menjadi tantangan besar bagi Arsenal yang memiliki Olivier Giroud, penyerang yang mengoleksi tiga gol dalam dua laga pamungkas.

Awal musim lalu, Monaco mempecundangi Arsenal 0-1 di Emirates Cup. Kini The Gunners punya potensi untuk membalas hasil itu dalam laga resmi. Kendala pada benteng kokoh di depan kiper Danijel Subasic bukan tidak mungkin akan berujung pada laga membosankan dengan sedikit gol tercipta.

Prediksi Susunan Pemain
Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Cazorla, Coqeluin; Welbeck, Ozil, Alexis Sanchez; Giroud

Monaco (4-2-3-1): Subasic; Fabinho, Abdennour, Wallace, Kurzawa; Kondogbia, Moutinho; Dirar, Silva, Ferreira-Carraso; Berbatov

Head To Head
03/08/2014 Arsenal vs Monaco 0-1