advertisement

Jadwal Liga Italia 2015 duel antara Napoli vs Sassuolo akan digelar pada hari Selasa, 24 Februari 2015 dini hari pukul 01.00 WIB di Stadio San Paolo. Prediksi Napoli vs Sassuolo, tuan rumah akan mendapatkan perlawanan sengit dari tim tamu.

Napoli sedang dalam motivas yang tinggi setelah kemenangan 4-0 atas Trabzonspor di pentas Liga Europa tengah pekan kemarin. Hasil tersebut sekaligus membangkitkan motivasi skuat Partenopei usai ditaklukan Palermo 1-3 di Serie A akhir pekan lalu. Tim asuhan Rafael Benitez ini masih menempati posisi tiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 42 poin.

Sementara itu, tim tamu Sassuolo sedang dalam performa kurang meyakinkan. Dari lima pertandingan terkini, Neroverdi hanya menangan sekali yakni saat bertemu dengan Inter Milan. Di laga terakhir, tim asuhan Eusebio Di Francesco justru menelan kekalahan 1-3 di kandang dari Fiorentina. Melawat ke kota Neples, Sassuolo wajib memperbaiki performa jika tak ingin teruskan tren negatif.

Pada pertemuan kedua tim musim ini, Napoli berhasil menang 1-0 di kandang Sassuolo berkat gol tunggal Jose Maria Callejon. Sang pemain juga bisa diturunkan pada laga kali ini, dan pastinya diharapkan kembali menemukan ketajamannya di depan gawang setelah absen mencetak gol dalam beberapa laga terakhir.

Tim tamu, Eusebio Di Francesco bisa menurunkan trio andalan Domenico Berardi, Simone Zaza, dan Nicola Sansone yang merupakan salah satu trio terbaik musim ini di Serie A. Pasalnya, kombinasi ketiganya sudah menghasilkan 18 gol serta 10 assist di Liga. Lini pertahanan Napoli patut waspada menghadapi ketiga pemain tersebut.

Head to head Napoli vs Sassuolo
28 Sep 2014 Sassuolo 0 – 1 Napoli
16 Feb 2014 Sassuolo 0 – 2 Napoli
26 Sep 2013 Napoli 1 – 1 Sassuolo

Prediksi susunan pemain :
Napoli: Rafael, Albiol, Kolibaly, Strinic, Maggio, Jorginho, Lopez, Mertens, Callejon, Gabbiadini, Higuain

Sassuolo: Consigli, Acerbi, Cannavaro, Gazzola, Longhi, Brighi, Bindini, Magnanelli, Sansone, Berardi, Zaza