advertisement

Prediksi Eibar vs Barcelona 15 Maret 2015 malam ini. Jadwal Liga Spanyol 2015 terbaru antara Eibar vs Barcelona akan dimainkan pada Minggu, 15 Maret 2015 pukul 00.00 WIB. Tim tamu yang jauh lebih diunggulkan dalam prediksi Barca vs Eibar berpeluang menambah selisih angka dari Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol. Namun pelatih Luis Enrique harus didahapkan dengan rotasi pemain jelang duel kontra Manchester City.

Barcelona dalam kepercayaan diri tinggi menjelang lawatan ke IpurĂșa. Menang dari tim promosi Eibar akan membuat mereka unggul empat poin dari Real Madrid yang baru bertanding pada Senin (16/3). Selain itu klub Catalan tengah menikmati masa kesuburan Neymar dan Luis Suarez serta makin kuatnya pengaruh Lionel Messi. Barca yang menang delapan kali dalam sembilan laga terakhir di La Liga tidak sebanding dengan tuan rumah.

Luis Enrique kehilangan dua bek sayap, Dani Alves dan Jordi Alba karena hukuman. Selain itu lini tengah juga tak diperkuat Sergio Busquets. El Lucho kemungkinan juga akan bertindak lebih jauh dengan memakai Marc Bartra atau Jeremy Mathieu di belakang, serta Xavi atau Rafinha di sektor gelandang demi menjamin bisa turun dengan starting XI terbaik di Liga Champions.

Eibar sendiri menjumpai sang pemimpin klasemen dalam kondisi mengenaskan. Tujuh kekalahan beruntun membuat mereka kini berjuang untuk menjauhi zona degradasi. Padahal, di awal musim klub promosi ini tampil menawan. Kini tuan rumah juga kehilangan Angel dan Abraham yang cedera, di samping Dani Garcia. Dengan sumber daya terbatas sulit bagi pelatih Gaizka Garitano membalaskan dendam kekalahan 3-0 di putaran pertama.

Namun bukan berarti Barcelona akan menjalani partai dengan mudah. Ada kalanya rotasi Luis Enrique tidak berjalan seperti kala melawan Real Sociedad dan Malaga. Meskipun nyaris mustahil, Eibar bisa saja mencuri satu angka. Syaratnya, berharap trio MSN tidak mendapatkan aliran bola yang lancar dari lini tengah Barca.

Prediksi Susunan Pemain:
Eibar (4-2-3-1): 25-Jaime; 2-Boveda, 5-Ekiza, 22-Raul Navas, 16-Lilo; 8-Errasti, 23-Javi Lara; 7-Capa, 20-Manu, 21-Saul Berjon; 15-Lekic

Barcelona (4-3-3-): 13-Bravo; 2-Montoya, 3-Pique, 24-Mathieu, 21-Adriano; 6-Xavi, 14-Mascherano, 8-Iniesta; 10-Messi, 9-Luis Suarez, 11-Neymar

Head To Head:
18-10-2014 Barcelona vs Eibar 3-0