advertisement

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Augsburg 10 Mei 2015. Jadwal Liga Jerman 2015 antara Bayern Munchen vs Augsburg akan digelar pada Sabtu, 10 Mei pukul 20.30 WIB di Allianz-Arena. Pasukan Pep Guardiola tetap menjadi favorit dalam prediksi Bayern vs Augsburg meski baru saja ambruk di tangan Barcelona. Kemenangan di spieltag 32 bisa memulihkan mental juara Die Roten.


Laga kontra Augsburg sudah tidak berpengaruh lagi bagi Bayern Munchen, yang posisinya sebagai raja klasemen Liga Jerman tak bisa diusik. Namun, Pep Guardiola tiba di partai ini dengan catatan menyakitkan. Timnya tak pernah menang dalam tiga partai terakhir. Plus, tidak bisa mencetak barang sebiji gol pun. Bayer Leverkusen dan Barcelona sukses mengekspos lini belakang Die Roten yang berantakan.

Derby Bavaria ini harus dijadikan batu lompatan bagi Bayern Munchen. Jika mampu membantai Augsburg, setidaknya mimpi mencetak empat gol tanpa balas ke gawang Barcelona pada Rabu (13/5) bukan sekadar angan-angan kosong. Lagi-lagi, Bayern akan tampil tanpa David Alaba, Holger Badstuber, Franck Ribery, Arjen Robben, dan Sebastian Rode yang masih cedera.

Guardiola akan kembali mempercayakan starting XI untuk anak-anak muda: Mitchell Weiser, Gianluca Gaudino, hingga Rico Strieder. Kalau perlu Lukas Gortler dan Sinan Kurt dicoba demi menghemat tenaga para senior. Sementara, Thomas Mueller yang marah pada Pep di Liga Champions karena diganti, mungkin saja akan diberi kesempatan main 90 menit.

Dari kubu tim tamu, Augsburg tengah berkhayal masuk ke Liga Europa musim depan. Posisi mereka di peringkat enam belum aman, karena cuma tiga angka di atas Borussia Dortmund sang nomor sembilan. Kondisi pasukan Markus Weinzierl juga buruk, cuma menang sekali dalam lima pertandingan Bundesliga terakhir. Mereka juga kehilangan Caiuby di lini depan. Kalau ada harapan, itu datang dari Raul Bobadilla, penyerang yang mencetak dua gol dalam tiga laga pamungkas tim.

Namun, rekor pertemuan Bayern kontra Augsburg sangat buram untuk tim tamu. Mereka cuma menang sekali dari lima persuaan terakhir, mencetak satu gol, dan kebobolan 12 gol. Kali ini, dengan Die Roten yang sedang mencari pelampiasan, skor telak seperti 0-4 di putaran pertama bisa terulang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer – Weiser, Javi Martinez, Dante, Strieder – Lahm, Gaudino – T. Müller, M. Götze, Kurt – Pizarro

Augsburg (4-1-4-1): Hitz – Verhaegh, Hong, Klavan, Baba – Baier – Esswein, Feulner, Halil Altintop, To. Werner – Bobadilla

HEAD TO HEAD
13/12/14 Augsburg vs Bayern Munchen 0-4
05/04/14 Augsburg vs Bayern München 1-0
04/12/13 Augsburg vs Bayern München 0-2
09/11/13 Bayern München vs Augsburg 3-0
11/05/13 Bayern München vs Augsburg 3-0